13% WANITA HANYA MAU BERHUBUNGAN SEKS DI RUANGAN GELAP

13% WANITA HANYA MAU BERHUBUNGAN SEKS DI RUANGAN GELAP

13% WANITA HANYA MAU BERHUBUNGAN SEKS DI RUANGAN GELAP

13% WANITA HANYA MAU BERHUBUNGAN SEKS DI RUANGAN GELAP

LINTAS METROSebesar 13% dari wanita mengaku hanya mau berhubungan seksual dalam keadaan gelap karena merasa tidak percaya diri dengan kecantikan tubuh atau body image.

Temuan ini berdasarkan penelitian dari Survei Sex in The Nation Survey 2011.

“Kalau vagina gelap, berhubungan seks saat gelap, itu nggak keliatan. Ini harus diatasi karena bisa menyebabkan dua-duanya mengalami masalah seksual karena menghindar,” kata Seksolog, dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM).

Agar percaya diri saat berhubungan seks, dr. Haekal menyarankan untuk menjaga intimate beauty. Intimate beauty akan sangat membantu wanita karena sudah memiliki organ seksual yang ampuh untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan, baik untuk pasangan maupun dirinya sendiri.

Sementara, intimate beauty atau yang biasa disebut dengan intimate wellness merupakan suatu kondisi dimana perempuan merasa aman dan nyaman terkait dengan kesehatan organ kewanitaannya. Setidaknya ada tiga poin utama yang bisa wanita lakukan untuk merawatan intimate beauty sehingga percaya diri saat berhubungan seks. Berikut ulasannya.

1. Be confident
Selalu percaya diri dengan tubuh mereka, serta menciptakan mindset percaya diri dalam kehidupan sehari-hari.

2. Be talkative
Berani lebih terbuka dan tak tabu lagi berbicara tentang kesehatan seksual reproduksi.

3. Be prepared

13% WANITA HANYA MAU BERHUBUNGAN SEKS DI RUANGAN GELAP


Selalu siap sedia untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan kapanpun dan dimanapun berada dan menggunakan sabun kewanitaan yang mengandung prebiotic serta bahan alami sebeluk dan sesudah bercinta.

Berhubungan seks memberikan banyak manfaat. Selain baik untuk kesehatan, aktivitas ini juga bisa membuat pasangan suami istri semakin intim. Namun ada waktu tepat untuk berhubungan seks agar hubungan dengan pasangan semakin intim.

Hal tersebut diungkapkan oleh Alisa Vitti, seorang penulis buku berjudul Woman Code. Dilansir dari LINTAS, estrogen merupakan hormon seks yang memberikan dorongan seksual bagi wanita. Hormon ini rupanya juga memberikan stimulasi pada pria.

Oleh karena itu agar semakin intim, Vitti pun menyarankan untuk mengatur waktu berhubungan seks sesuai dengan kadar estrogen. Dengan demikian, cara ini juga akan membuat hubungan seks semakin terasa emosional. Vitti mengatakan kadar estrogen pria akan meningkat pukul 15.00.

Pada waktu tersebutlah, Vitti menyarankan pasangan harus memanfaatkan sebagai waktu berhubungan seks di sore hari. Sementara untuk wanita, Vitti menjelaskan bahwa waktu datang bulan pada wanita serta hormon yang berfluktuasi bisa mempengaruhi para wanita untuk orgasme.

Cara ini dipercaya bisa membuat wanita merasa puas dengan kehidupan seks mereka. Kepuasan seks terbesar bisa didapat pada waktu 10 hari setelah ovulasi karena adanya peningkatan estrogen dan testoteron yang memicu keinginan berhubungan seks lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *