Cristiano Ronaldo Memiliki Kesempatan Bermain di MLS

Bintang Real Madrid, Cristano Ronaldo mengakui bahwa ia tertarik untuk pindah ke Amerika Serikat dan mengatakan bahwa standar sepakbola disana sedang meningkat.

CR7 juga mengatakan bahwa terdapat peluang besar dimana ia akan bermain di Major League Soccer sebelum mengakhiri karir profesionalnya.

Ronaldo

Pemain Internasional Portugal tersebut sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak memiliki ketertarikan sama sekali untuk bermain di Amerika Serikat, tetapi sekarang ia berubah pikiran.

Ronaldo mengatakan kepada ITV November lalu bahwa ia ingin pensiun dengan terhormat dan menambahkan “Bukan berarti buruk untuk bermain di Liga Amerika, Qatar atau Dubai, tetapi saya merasa tidak cocok untuk berada disana.”

Telah terdapat beberapa nama besar yang telah memilih untuk mengakhiri karir mereka di MLS dalam beberapa musim seperti, Didier Drogba, Steven Gerrard, Frank Lampard, Andrea Pirlo, dan David Villa.

Ronaldo mengakui bahwa standar sepak bola disana sedang meningkat pesar dan mengatakan bahwa ia bisa saja pindah ke sana jika pada akhirnya dia memilih untuk meninggalkan Bernabeu.

“Mungkin di masa depan akan ada kesempatan untuk saya bermain disana (Amerika),” Katanya kepada GQ.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya, yang pasti itu adalah sesuatu yang menarik. Tentunya, saya telah mempertimbangkannya, karena seperti yang saya katakan, sepakbola disana telah menjadi lebih baik. Saya rasa pindah kesana adalah sesuatu yang mungkin saja terjadi.”

Ronaldo sebelumnya telah dirumorkan akan keluar dari Bernabeu musim panas ini, dengan ketertarikan Paris Saint-Germain yang sangat tinggi untuk dirinya.

Namun, masih belum diketahui apakah pemain berusia 30 tahun tersebut akan pergi meninggalkan Los Blancos atau Tidak.

Sumber: Goal.com

568 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *