Southampton Mendatangkan Charlie Austin Dari QPR

The Saints telah memperkuat tim dengan mendatangkan pemain berusia 26 tahun, yang sedang berada dalam performa baik di Championship dengan 10 gol dari total 16 penampilan musim ini.

Southampton telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mendatangkan penyerang Charlie Austin dari QPR.

queens-park-rangers-v-dundee-united-pre-season-friendly1

Penyerang tersebut telah menandatangani kesepakatan hingga 2020 dengan tim asuhan Ronald Koeman setelah biaya telah di sepakati.

Austin telah mengantongi 18 gol di Liga Primer musim lalu dengan QPR yang terdegradasi musim lalu, dan Southampton berharap dia bisa menghidupkan kembali permainan tim setelah periode yang sulit.

“Kami begitu merasa kehilangan Charlie, ketika ia mengatakan tertarik untuk bergabung dengan Southampton, kami tidak bsa mencegahnya,” kata Direktur sepakbola QPR Les Ferdinand dalam sebuah pernyataan.

The Saints mencari penyerang baru untuk bersaing dengan Graziano Pelle dan Shane Long, yang belum menemukan performa baik dengan konsistensi yang sama seperti yang mereka lakukan musim lalu.

Masa depan yang belum menentu Sadio Mane di Stadion St Mary juga memaksa klub untuk mengambil tindakan pada jendela transfer.

Sumber: Goal.com

447 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *