Kelompok Peretas Ternama Dikabarkan Akan Mempersiapkan Perang Melawan ISIS

Anonymous-Vs-ISIS
Kelompok Peretas (Hacker)”Anonymous”

Serangan teror di Paris yang terjadi bulan-bulan lalu mengundang reaksi pembalasan dalam bentuk serangan militer maupun dari situs dunia maya.

Sebuah kelompok clan peretas (hacker) komputer yang dikenal dengan nama Anonymous baru-baru ini mengeluarkan ancaman kerasnya kepada Islamic State (IS) setelah serangan di Paris bulan lalu.

Dikutip dari The Mirror, kelompok peretas ini telah menyatakan bahwa akan perang melawan ISIS.

isis2-620x400

Di balik topeng yang sudah menjadi ciri khas mereka, seorang juru bicara mengungkapkan dalam bahasa Prancis,Anonymous dari seluruh dunia akan memburu kalian.”

“Kamu harus tahu bahwa kami akan menemukanmu dan kami tidak akan membiarkanmu lolos. Kami akan mengerahkan operasi terbesar terhadap kalian. Nantikan serangan dunia maya Perang sudah dinyatakan. Bersiaplah.”

Ini bukan pertama kalinya kelompok tersebut mengeluarkan ancaman terhadap ISIS. Hal serupa mereka lakukan ketika insiden Charlie Hebdo terjadi pada bulan Januari lalu juga.

pernyataan-perang-anonymous-di-twitter
Tertulis Pada Akun “Twitter” Dimedia Sosial

Para ‘hacktivist’ ini pernah menerbitkan daftar sejumlah akun Twitter yang mereka sebut sebagai akun-akun yang menyebarkan propaganda berperan mendukung ISIS.

Berikut liputan video mereka yang diupload di berbagai media sosial. (tutup)

“Sumber: Dari Berbagai Sumber”

2015 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *