Menurut Tadic, Southampton Bisa Mengejutkan United

Penyerang Southampton sangat ingin mengulangi kemenangan The Saints atas tim Louis van Gaal lagi seperti musim lalu di Old Trafford.

Pemain cadangan super Southampton. Dusan Tadic merasa yakin bahwa The Saints memiliki kesempatan untuk mengambil kemenangan kejutan lagi atas Manchester United di Old Trafford.

Dusan tadic

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penyerang yang mencetak gol dalam penampilan melawan Watford dan West Brom, bermain dari bangku cadangan dan mengunci kemenangan 1-0 melawan tim Louis Van Gaal musim lalu.

Tadic dan rekan satu timnya akan melakukan perjalanan ke United pada hari Sabtu bersama dengan kenangan indah saat kunjungan terakhir mereka dan ingin mengulang penampilan tersebut.

“Kenangan indah adalah salah satu yang terbaik. Ini merupakan salah satu kenangan terbaik bagi saya dan juga klub,” ungkap Tadic kepada Daily Echo.

“Akan lebih baik lagi jika hasil yang sama bisa kami raik kembali, tapi kami harus menghormati Manchester United. Mereka adalah salah satu tim terbesar dan juga memainkan sepakbola yang baik.

“Mereka telah memainkan permainan yang hebat, hanya terkadang mereka tidak begitu beruntung. Merupakan hal yang sulit jika bermain melawan mereka. Kami pergi ke Old Trafford dengan rasa percaya diri, tapi kita tidak bisa mengetahui hasilnya nanti.

“Hal yang terpenting adalah kami bermain sebagai tim. Maka akan lebih mudah bagi kami untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan.”

Tadic juga mengambil kesempatan untuk memuji pemain QPR Charlie Austin yang bergabung dengan klub dari QPR dengan kesepatan senilai 4 juta Poundsterling pekan lalu.

“Dia merupakan striker yang hebar,” puji pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Selalu terasa menyenangkan memiliki banyak pemain hebat. Ini membuat kompetisi semakin lebih baik.”

Saouthampton kini berada di peringkat 10 dalam tabel Liga Primer, delapan poin dibelakang Manchester United yang menduduki peringkat kelima.
Sumber: Goal.com

798 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *