Kombinasi Antara Garnish Dengan Ornamen Lucu Menunjang Penjualan Untuk Restoran atau Cafe?? Salah satunya Swan Apple !!

maxresdefaultMemang sah-sah saja jika kita menggunakan hidangan desgin yang unik dalam sebuaha makanan. Selain dapat menambah nilai plus yang ada dalam makanan tersebut juga dapat menarik perhatian konsumen yang ada.

Umumnya beberapa restoran selalu menyajikan makanan dengan bentuk design yang mengugah selera.

Restoran ataupun cafe tertentu selalu menggunakan Garnish, dimana dari sebuah makanan dibuat sedemikian rupa sesuai dengaqn bentuknya yang beragam-ragam menjadi sebuah objek tertentu, dan yang pastinya harus bisa dimakan dong.

Kenapa harus menggunakan garnish ?? Kenapa tidak harus menghidangkan langsung saja makanan tersebut, karena bukankah nantinya akan dimakan juga pada akhirnya.

Memang, Jika untuk orantg awam yang tidak tahu. Ini bisa dibilang semacam teknik ataupun strategi pemasaran untuk menarik minat. Jika kita menhidangkan makanan yang dari segi bentuknya saja, kita pasti tidak akan begitu semangat untuk mengetahui apa makanan tersebut.

Dan terkadang ada beberapa orang yang tidak ada selera makan. Tapi jika menggunakan sedikti garnish yang ada, bisa membangkitkan selera makan seseorang yang makan dan mungkin biasa yang tidak menyukai makanan tersebut akan tertarik setidaknya untuk mencicipinya saja mungkin.

Bagi anda yang ingin membuat nuansa makanan lebih menarik pada makanan, tidak ada salahnya juga jika kita mencoba hal tersebut, Kali ini kita menggunakan buah-buahan apel yang akan dijadikan garnish (hiasan) menjadi Angsa. atau lebih dikenal dengan “Swan Apple”

Untuk membuat swan apple sepeti ini caranya sangat mudah loh. Berikut nanti kita hadirkan cuplikan videonya yah. Simak videonya berikut

 

 

 

621 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *