6 kisah orang yang mati karena game!!

1. Mai Thi Mau

Vietnam, Membutuhkan uang untuk bermain game, Dinh Teh Dan (13) ini mencekik nenek nya yang Mai Thi Mau (81). Saat beraksi Dinh memakai tali untuk mencekik leher sang nenek hanya untuk uang 100.000 Dong ( Rp. 86.000 ). Dinh mengubur jasad nenek nya di depan rumah nya dalam tumpukan pasir. Saat di lakukan pencarian ternyata Dinh di tuduh dengan kasus merampok dan membunuh untuk kebutuhan uang bermain game online. Tapi Dinh yang masih berumur 13 tahun itu hanya di kirim ke pusat rehabilitasi karena masih di bawah umur.

2. Dylan Lee

Florida, Amerika Serikat. Seorang ibu muda yang menggoyang-goyangkan bayi nya yang berumur 3 bulan sampai tewas. Dylan yang merupakan seorang anak dari Ibu muda Alexandra Tobais (22) merasa terganggu saat mendengar tangisan sang bayi. Alexandra mengaku saat menggoyangkan bayi nya , kepala anak nya terbentur . Sang ibu langsung memanggil paramedis , karena melihat sang bayi tidak bernapas lagi. Sang Ibu di hukum 25 tahun penjara.

025997300_1453517431-farmville

3. Pria Rusia

Lineage II game yang sangat mudah terprovokasi di Rusia ini , 2 tim yang berbeda di Rusia ini mengalami perdebatan sampai berujung ke dunia Real ini membawakan kematian bagi salah satu dari tim . Kedua tim ini berkelahi sampai tak terkendali , salah satu anggota tim ini mengalami pendarahan yang hebat dan terpaksa harus di bawa ke rumah sakit. Tapi pria ini tidak tertolong lagi akibat pendarahan yang dialami nya . Pria ini menghembuskan nafasnya saat perjalanan menuju ke rumah sakit.

4. Zhu Cao Yuan

Pada Tahun 2004, Akibat perebutan senjata legendaris pada game yang bernama Legend Of Mir III ini . Pria China ini harus menemui ajal nya . Senjata ini di pinjam oleh teman nya kepada Zhu. Setelah mengetahui Zhu menjual senjata yang sangat mahal tersebut . Teman ini melaporkan nya ke polisi. Polisi sendiri tidak bisa memproses kasus tersebut karena itu bukan lah benda nyata. Qiu teman Zhu ini bertindak membabi buta dengan menusuknya berkali-kali di bagian dada Zhu. Akibat hal ini Qiu sendiri di hukum seumur hidup penjara seringan-ringan nya atau akan divonis hukuman mati.

legend_of_mir_3_03

5. James Crump, Ace Mealer dan Arnold Strickland.

Pemuda bernama Devin Moore yang membunuh 2 anggota polisi dan 1 operator tahun 2003, ini terinspirasi oleh game Grand Theft Auto. Saat di tangkap polisi saat mencuri sebuah mobil, Devin Moore berhasil mendapat senjata dari salah seorang polisi dalam membunuh 2 anggota polisi tersebut dan 1 anggota operator. Saat itu juga Devin kabur dengan mobil polisi , pengejaran berlangsung sekejap . Dan saat di interogasi Devin menyatakan bahwa hidup itu seperti dalam game . Semua akan mati jika saat nya tiba.

Grand_Theft_Auto_V_combat

6. Alayiah Turman

Kasus yang sangat buruk ini menceritakan seorang yang asik bermain Xbox. Tidak bisa lepas dari main game, tanpa sengaja putri nya yang berusia 17 bulan secara tidak sengaja menyenggol konsol xbox nya dari soket listrik. Sang ayah murka saat xbox nya mati dan memecah kepala putri nya , Sang ayah mendapat hukuman 47 tahun penjara.

063594100_1453518288-xbox

 

 

 

942 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *