Vietnamese Coffee, “Kopi Mirna” Menjadi Bestseller Kopi di Oliver Cafe

begini-rasa-kopi-vietnam-yang-diseruput-mirna-95b0PKrTnt

Sekilas memang kopi ini terlihat biasa saja. Tapi pasarnya kopi inilah yang menjadikan seorang gadis nyawanya melayang setelah menyeruput kopi ini.

Pasarnya kopi tersebut sedang ramai dibicarakan dikalangan masyarakat karena kopi banyak dicari oleh pengunjung pasca meninggalnya Mirna.

Memang kasus meninggalnya mirna masih menjadi pembicaraan yang hangat dalam masyarakat. Tapi kita tidak akan membahas tentang ini.

Pasalnya berita mengenai teman yang menyerahkan kopi kepada Mirna, Jessica masih dalam tahap proses penyelidikan.

Oliver Cafe, menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh pengunjung saat ini karena rasa penasaran ingin mencicipi seperti apa kopi khas vietnam ini.

“Hanya kopi robusta biasa yang diracik menggunakan gaya vietnam dan ditambahkan dengan susu kental manis” ungkap salah seorang pegawai di kafe tersebut.

Untuk masalah rasa, Vietnamese coffee memiliki rasa yang pahit, tapijuga terkandung rasa manis yang ada dalam kopi tersebut.

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan coffeemix yang ada dipasaran. Hanya saja pengertian namanya yang sedikit berbeda dan cara penyajiannya saja.

Mungkin karena kejadian kasus yang diakibatkan dari kopi tersebut yang menewaskan sesorang menjadi kopi yang bestseller untuk kafe Oliver saat ini. Ironis bukan ?

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2016/01/27/298/1298526/begini-rasa-kopi-vietnam-yang-diseruput-mirna

881 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *