Chef Amerika Terhebat Tahun 2015 : David Chang

David Chang membuka resotran pertamanya pada Momofuku Noodle Bar pada bulan agustus tahun 2004.

Pengaruh david chang memang benar sangat berpengaruh, itulah yang sering dikatakan oleh Traiblazers. Kenaikan Chang yang memasuki industri restoran, santapannya yang santai seperti oxymoronic.

Mengapa Chang bisa ada didalam The Daily Meal , Mungkin merupakan suatu kehormatan karena chang adalah inti dari permainan tersebut. Termasuk Massimo Bottura, Jose Andres dan Barber. Ada juga Rene Redzepi.

Jalan chang untuk menuju kemenangan hanyalah satu. Di Hartflord Trinity College, Chang menghabiskan beberapa waktu di industri keuangan setelah lulus dan sebelum mengambil pekerjaan mengajar bahasa inggris di jepang.

Dari sanalah, Chang memutuskan untuk pergi ke industri kuliner dan segera berkemas untuk pindah ke New York, dimana terdaftar sebagai Insitut Kuliner Prancis.

Momofuku the creation of superstar chef David Chang brings his food to Toronto. The much anticipated resto is famous for noodles and pork buns. (Photo by Rene Johnston/Toronto Star via Getty Images)

davidinkokitchen79

Chang cepat mendapatkan pekerjaan sebagai juru masak, dan bertugas menjawab telepon di Tom Colicchio yang baru-baru ini dibuka Craft, dimana akan segera lulus dan berkerja sama dengan Collicchio, Marco Canora dan Jonathan Benno.

Setelah dua tahun memasak di Tokyo, Chang lalu bertugas di Virginia. Dengan modal 130.000 dollar di ibukota startup dan membuka Momofuku Noodle Bar di New York pada agustus 2004.

Spesialisasi yang ada pada ramen dan roti daging babi sebagai menu andakannya mencapai sukses. Pada Agustus 2006, Chang membuka lagi restoran Momofuku-ko yang hanya terdiri dari 12 meja, dan menyediakan menu yang enak.

Banyak yang sangat kagum dengan kepandaiannya dalam menajadi chef. Mungkin untuk selanjutnya kita akan membahas lebih mendalam di post berikutnya.

Ya mungkin juga kita berharap bisa menjadi seperti chef david chang dan dapat beliau dapat menjadi inspirasi kita buat semua yang mempunyai keinginan untuk menjadi salah satu chef ternama seperti David Chang.

Sumber : http://www.thedailymeal.com/eat/2015-american-chef-year-david-chang

 

951 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *