Hanya Karna Segelas Air Lemon Di Sebuah Cafe, Wanita Ini Membuat Dirinya Sendiri Malu. Sungguh Ironis Sekali

Mgm Poker , Memang untuk harga lemon biasanya murah jika kita beli di pasaran. Tapi jika sudah disajikan dalam cafe pastilah harga yang dijual sudah berbeda dari biasanya.

Menikmati lemon di cafe dengan di rumah mempunyai tarif berbeda. Tapi mungkin tidak dengan wanita satu ini yang bernama Hannach C.

Hanya karna segelas air lemon dia komplain ke manager cafenya dan membuat keributan di sosmed, dimana mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap Bennett’s Cafe di dalam sebuah situs website Tripadvisor.

Dimana memprotes bahwasannya dia hanya memesan segelas air lemon saja. Dan harganya sungguh sangat fantastis sekali dan diluar dugaan seharga 40 ribu rupiah.

30282BA300000578-3398925-image-a-1_1452765662716

Memang seharusnya jika untuk harga lemon yang begitu kita sudah bisa dapat berapa banyak. Tapi ini kan di cafe, beda dengan di rumah.

Wanita ini memesan segelas air lemon dan pesannya datang lebih lama dari yang diperkirakan. Ketika bertanya kepada pelayan cafe tersebut kenapa harga air lemon sangatlah mahal ?

Pelayan cafe hanya menjawab harga lemon setara dengan harga satu pot teh. Wanita ini mengkomplain tidak akan membawa keluarganya untuk ke sini lagi dan tidak akan menginjakkan kakinya ke cafe ini lagi.

Tapi jika secara logika, cafe yang berada di inggris ini dengan kurs euro yang digunakan oleh negara tersebut hanya sekitar 2.8 dollar untuk secangkir lemon. Wajar saja memang.

4889259_orig Orange-And-Mint-Iced-Lemon-Tea

Ternyata manger cafe tersebut merespon akan komentar pedas dari wanita tersebut. dimana pernyataannya sebagai berikut :

“Saya mohon maaf jika anda merasa telah dirugikan, Dan ini penjelasan kami mengapa harga secangkir air lemon dengan air hangat bisa mencapai harga senilai 40 ribu rupiah.

Dari pertama anda memasuki kafe kami, pelayan kami mengantar anda ke tempat duduk, memberikan menu, dan menunggu respon anda untuk memesan pesanan anda.

Setelah anda selesai memesan, pelayan tersebut ke dapur dan menyiapkan nampan, gelas dan sendok lalu mengambil pisau, papan talenan serta lemon yang telah didinginkan dikulkas.

Lemon yang telah selesai dipotong. di letakkan ke dalam gelas bersamaan dengan air panas dan baru pelayan tersebut mengantar ke meja anda.

Sehabisnya anda membayar pesanan tersebut, pelayan cafe harus mencetak bon dan memberikannya kepada anda untuk diproses melalui kartu kredit.

Dan sesudah anda meninggalkan kafe kami, pelayan tersebut harus membersihkan lagi gelas dan sendok yang telah dipakai oleh anda ke dapur untuk dicuci dan dilap bersih.

Dan menyimpan lemon ke dalam kulkas serta harus mencuci bersih papan talenan dari pisau sebelumnya yang telah dipakai dan menunggu tamu yang selanjutnya. Proses ini menghabiskan waktu sekitar 2-3 menit.

Untuk biaya operasional seperti biaya sewa tempat, biaya listrik dan biaya lainnya yang mencapai lebih dari 500 ribu rupiah per jam. Belum lagi gaji pelayan kafe yang hampir mencapai 250 ribu, dan gaji tersebut sudah termasuk biaya asuransi dan biaya lainnya.

Ditambah dengan pajak pemerintah 20%. Dan biaya pelayanan yang anda nikmati selama 2-3 menit kurang lebih antara 26 ribu rupiah hingga 40 ribu rupiah.

Jadi tidak peduli anda memesan segelas lemon ataupun 1 irisan lemon harganya tetap kurang lebih 32 ribu rupiah hingga 48 ribu rupiah.

Saya memang mengakui air lemon hangat yang anda pesan dari cafe kami jauh lebih mahal dibandingkan dengan air lemon hangat yang anda buat sendiri di rumah,tapi begitulah kenyataanya.

Bahan makanan memang tidak terlalu mahal. Tapi pelayanan,tempat dan falsilitas yang kita sediakan itulah yang membuatnya mahal, ‘

Mungkin anda merasa kita keterlaluan, Tapi coba untuk direnungkan kembali setelah anda menikmati pelayanan dan falsilitas yang telah disediakan oleh kami apakah anda yang keterlaluan atau kita yang kurang menghargai anda setelah memberikan segala pelayanan yang ada kepada anda”

Bagaimana menurut kalian sahabat lintas metro, Admin yang membaca ini bisa kesel dengan wanita ini,

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/article-3398925/Unfortunately-s-cruel-reality-life-Cafe-boss-takes-Tripadvisor-spell-angry-customer-just-hot-water-lemon-cost-2.html

1755 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *