Guru Cantik Ini Dipecat Karena Sering Kirim Foto Bugil ke Muridnya

PREDIKSI BOLA

Seorang guru bukan hanya bertugas untuk mengajari murid-muridnya mengenai pelajaran sekolah, namun ia juga harus bisa menjadi contoh yang baik untuk para muridnya baik dalam bertindak.

teacher-dionne-younce-suspended

Namun, tidak semua guru bisa melakukan hal tersebut untuk ditiru oleh para murid-muridnya. Bahkan, beberapa guru sering dikabarkan melakukan perbuatan yang tidak baik dan berdampak buruk kepada muridnya dan meraka tidak pantas menjadi seorang guru dan wajib di pecat.

Tidak jarang kita mendengar kabar mengenai seorang guru yang melakukan pelecehan seksual kepada muridnya. Dan pada kali ini hal tersebut terjadi lagi di SMA Allen D Nease, Ponte Vedra Beach, Florida, Amerika Serikat.

Seorang guru olahraga yang bernama Dionne Younce ini ketahuan sering mengirimkan foto bugilnya kepada tiga siswanya. Ia juga diketahui sering mengirim pesan yang berisi kata-kata kotor tentang seks kepada muridnya yang merupakan anggota tim football. judi bola

Salah seorang muridnya mengaku bahwa ia pernah bertukar foto telanjang dengan Younce yang masih berusia 28 tahun, seperti di lansir dari Kompas.com.

Murid yang lainnya juga mengaku sering mendapatkan foto bugil dari Younce dan juga pesan yang berisi tentang seks. Younce sendiri pun telah mengakui kesalahannya, namun ia tetap harus kehilangan pekerjaannya tersebut.

Pihak kepolisian juga turun tangan untuk menyelidiki kasus ini. Dan hingga kini penyelidikan masih tengah berlanjut dan Younce masih belum ditahan.
Sumber: Kompas.com

1785 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *