PSK Melarikan DIri dari lokalisasi Kalijodo

index

LintasMetro.Com —  Kalijodo saat ini telah menjadi sorotan karena kasus kecelakaan Fortuner dan menewaskan sedikitnya 4 orang. Gubernur Ahok mengaku akan meratakan tempat tersebut. Sejak bertahun-tahun yang lalu kawasan Kalijodo di jakarta utara dijaga oleh para preman.

Kombes khrisna murti menceeritakan hal itu saat dia masih berpangkat komisaris polisi dan menjabat kapolsek penjaringan tahun 2001. Dia pernah menangani kasus seorang PSK yang mencoba melarikan diri dari jeratan para preman anak buah dari mami dan mucikari.

Sebut saja nama nya Intan,mengungkapkan bahwa dia dan 16 orang teman nya disekap dalam BAR cempaka di kawasan kalijodo. Mereka awalnya dijanjikan pekerjaan sebagai pelayan rumah makan atau pembantu rumah tangga,tetapi mereka disekap dan di paksa menjadi PSK di bar tersebut. Wanita yang berusia 22 tahun itu menceritakan perbuatan yang tidak manusiawi dan biadab selama mereka disekap di dalam bar tersebut.

“Sudah lama saya ingin melarikan diri dari kawasan tersebut. Namun gerak gerik saya selalu di awasi oleh para preman yang menjadi penjaga di bar itu.” Kata Intan pada polisi. Hal ini ditulis kombes khrisna murti dalam buku geger Kalijodo.

Intan pun berkali-kali meminta tamunya untuk membawa dia lari dari bar tersebut. Tetapi hal itu pun sia-sia. Para Tamu tidak ada yang berani membawanya lari,karena jika ketahuan dan harus berurusan dengan preman yang dikenal mengerikan dan kejam itu.

Kesempatan itu akhirnya datang, Suatu hari dia duduk-duduk di luar bar,dia melihat mami nya tidak memperhatikan dia,Intan pon langsung melarikan diri,dia di antar oleh seorang warga(yang tidak mau disebutkan nama nya) ke polsek Penjaringan.

Awalnya petugas piket yang menerima Intan mengganggap laporan itu biasa-biasa saja. Namun saat kompol khrisna murti membaca laporan itu, Dia yakin kasus ini besar. Ada unsur perdagangan manusia di balik lokalisasi pelacuran di Kalijodo.

Khirsna dan anak buahnya kemudia menggrebek BAr cempaka. Kasus itu pon terbongkar. Benar saja, Dari keterangn korban, sejumlah wanita muda ini dijebak oleh sindikaat untuk di jadikan sebagai PSK.Mereka dijemput diterminal bis negoti datang ke jakarta dan langsung di sekap di bar cempaka.

Kasus Intan hanya satu dari puluhan kisah hitam yang ada di lokalisasi KALIJODO

 

3585 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *