Mabuk Reseh Tangan pun Putus

Lantaran mabuk-mabukan akhirnya tangan pun jadi korban,kejadian ini terjadi berawal dari aksi adu mulut yang berujung pada aksi perkelahian dan terpotonglah tangan salah seorang dari  pemuda yang sedang berkelahi tersebut.

Sementara itu Kapolres Bone Bolango AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu. Boby Rachman membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kami telah menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor, satu badik dan beberapa anak panah yang di pakai saat melakukan penyerangan. Sementara untuk para pelaku sudah ada enam orang yang telah diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya.

pemotongan-tangan

Korban Rahmad yang harus kehilangan tangannya.

Karena pesta minuman keras (Miras), pemuda asal Suwawa Kabupaten Bone Bolango, Rahmad Deu (20) harus kehilangan lengan tangan kanannya.
Itu setelah rekannya sendiri inisial IN (26) alias Pal menebas tangannya Rahmad, Minggu (31/1) hingga putus.
Menurut sumber lain yang ditemui Gorontalo Post (grup hargo.co.id) di lokasi kejadian, peristiwa berdarah ini bermula dari pesta miras yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di sebuah warung di Desa Dutohe Barat Kecamatan Kabila Kabupaten Bonebolango, Minggu (31/1) pukul 01.00 wita.

Di tengah pesta miras itu, terjadi adu mulut antar mereka sendiri yang kemudian berujung pada aksi baku pukul.
Penyebab pastinya kami tidak tau, cuma setahu kami mereka malam itu sedang minum-minum di warung itu,” ujar pria paruh baya yang enggan namanya diberitakan.

Pria tersebut mengatakan, tidak lama setelah peristiwa perkelahian pertama itu.
Datang lagi sekelompok pemuda dengan sejumlah sepeda motor ke warung itu sambil membawa berbagai senjata tajam.
Tak lama kemudian, kembali terjadi keributan antara kedua kelompok itu.
“Setelah terjadi perkelahian awal, datang sekelompok pemuda, kami tidak tahu kalau dari mana, cuma katanya orang-orang mereka warga suwawa,” tambahnya.

1404 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *