Apa Saja Makanan Sehat Pasca Menjalankan Kemoterapi

MgmPoker, Memang tidak bisa dipungkiri lagi jika penderita yang terkena penyakit kanker yang melalukan kemoterapi pasti akan berefek pada kerontokan rambut.

Hal tersebut memang tidak dapat dihindari lagi untuk yang penderita yang menjalankan kemoterapi.

Tapi tenang saja, sobat lintas metro. Seperti di lansir dari BoldSky, ada beberapa langkah yang dapat kita lakukan supaya setelah kemoterapi kita bisa menumbuhi rambut kita lagi.

Dan tidak perlu khawatir karena langkah-langkah yang ada tidak perlu memerlukan proses yang lama dalam menumbuhkan rambut setelah dari pasca penyembuhan kemoterapi.

23-1429764976-01-protein-rich-060812 23-1429764998-05oil-

Makanan Berprotein, dimana sangat mudah untuk menemukan makanan yang mengandung banyak protein. Seperti telur, daging, tahu dan kacang-kacangan. Tapi juga jangan terlalu banyak mengkomsumsi makanan yang banyak mengandung lemak jenuh.

488572b kebaikan-sayur-mayur-yang-berwarna-hijau

Arrangement of Mixed Nuts

 

Vitamin & Mineral, komsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral tentunya juga akan sangatbaik untuk pemulihan orang yang sudah selesai menjalani kemoterapi.

Carilah makanan yang banyak mengandung vitamin B karena vitamin B dapat meningkatkan aliran darah ke kulit kepala yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.

Fungsi Vitamin Dan Jenis-Jenis Vitamin Yang Terdapat Pada Makanan Makanan Sumber Vitamin B12 Untuk Ibu Hamil makan-sehat

Asam Lemak, Untuk bahan makanan ini bisa didapatkan dari berbagai jenis ikan, telur karena banyak mengandung omega 3 dan omega 6 dimana sebagai tips terbaik untuk dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.

151119_SCI_salmon-gmo.jpg.CROP.promo-xlarge2 Makanan Sumber Vitamin B12 Untuk Ibu Hamil

Ya, semoga bermanfaat bagi yang ingin meningkatkan rambutnya lagi setelah menjalankan proses kemoterapi.

Sumber : http://www.boldsky.com/health/disorders-cure/2015/ways-to-improve-hair-growth-after-chemotherapy-069192.html

1391 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *