HEBOH!!! Seekor Babi Melahirkan Anak manusia??Ini pertama kali nya terjadi di Dunia

Lintasmetro – Mungkin ini salah satu peristiwa aneh yang ada di dunia ini, Di kota waingapu,Kabupaten sumba timur, NTT. Seekor babi melahirkan 8 orang anak manusia,,bagaimana bisa ya???

“ini bukanlah anak-anak yang ngomong tentang soal ini,melainkan ibu-ibu di desa tersebut. Awal nya saya juga gak percaya apa yang di bicarakan orang-orang” Ujar Minda,salah seorang warga sumba timur.

Menurut Minda awalnya ia tidak percaya namun lantaran diyakinkan oleh ibu-ibu yang baru pulang Waingapu. ia pada akhirnya yakin info ini juga jadi ramai di bicarakan oleh warga sumba yang tinggal di bali tuturnya. Sampai saat ini 8 bayi manusia itu masih hidup.

“Saya tinggal di Bali saya dengar dari ibu-ibu yang baru pulang dari desa Waingp,Tegsanya

Terlebih dahulu di kelurahan lambanapu kecamatan kambera,kabupaten sumba timur.

tepatnya dirumah keluarga Apriani Ndjurumba(38). Seekor babi melahirkan 5 ekor anak babi yang aneh,tiga salah satunya mempunyai tiga dunakan kaki serta dua yang lain mempunyai kelamin ganda.

“Dua kaki yang lain terdapat di antara dua kaki belakang.” terang Apriani

Kelahiran anak Babi itu selalu jadi pembicaraaan warga sekitaran disadari yang memili babi,nyaris sehari-hari ada saja orawng yang datang untuk kihat,bahkan ada yang menginginkan beli anak babi  tersebut.

12153 Total Views 4 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *