Orang Gila Ini Membangun Menara Yang Sangat Tinggi

JUDI BOLA

Pada umumnya manusia diciptakan oleh Tuhan dengan pemikiran dan akal yang tidak terbatas, bahkan manusia yang telah dianggap tidak waras sekalipun masih memiliki akal dan ini terbukti ketika ia mampu membangun sebuah menara yang tinggi dengan bentuk yang luar biasa.

menara-gila-tiongkok_20160214_140227

Diketahui warga setempat, Pria yang bernama Hu Guangzhou ini merupakan seorang petani dan ia berhasil membangun sebuah menara dengan tinggi yang luar biasa. Dan yang lebih menakjubkan lagi, ternyata menara tersebut dibuat pada saat pikirannya tidak sehat alias gila setelah kehilangan kakaknya tercinta.

Pembangunan menara dengan tinggi yang luar biasa tersebut memakan waktu sepuluh tahun. Lebih hebatnya lagi menara tersebut dibangun hanya dengan menggunakan bahan dasar alam yang tersedia di daerah Linqu, Shandong. prediksi bola

Menara yang dibangun dengan tanah, kayu, batu dan apa saja yang bisa didapat dari alam itu memang dengan sengaja dibuat oleh Hu Guangzhou untuk dipersembahkan kepada kakaknya yang telah lama menghilang dan diyakini akan kembali lagi.

Yang lebih menyedihkan lagi, ternyata kakak yang ditunggu-tunggu oleh Hu Guangzhou tersebut ternyata telah meninggal dunia menurut informasi yang didapat dari warga setempat.

Oleh karena itu, warga setempat mengatakan Hu Guangzhou mengalami depresi yang sangat hebat dan telah kehilangan akal sehatnya karena kehilangan kakaknya yang sangat ia cintai.
Sumber: Capitalbay.news

773 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *