Volkswagen Kalah Pamor Dengan Perusahaan Sosis Karena Skandal Emisinya Sendiri

MgmPoker Menjadi salah satu perusahaan dimana sebagai produsen automotif terbesar setelah tergesernya Toyota, juga mempunyai perusahaan sosis yang populer di Jerman.

Tapi kini posisinya juga tergeser karena kalah pamor dengan sebuah anak perusahaan VW Group yaitu perusahaan sosis yang telah berdiri sejak 1973 tahun yang silam seperti yang dilansir dari carscoops.

Volkswagen currywurst Volkswagen currywurst1

Seperti yang telah diketahui Volkswagen telah banyak memproduksi sosis dalam sebuah pabrik utamanya yang berada di Jerman. Tapi uniknya hal ini menjadi sebuah perbincangan yang hebat untuk seluruh warga jerman, tidak terkecuali perusahaan otomotif juga.

Disebut juga penjualan mobil VW kalah telak dengan perusahaan sosis yang telah mencapai 7 juta lebih. Sedangkan untuk penjualan mobil VW hanya mencapai sekitar 5 juta unit saja.

Karena adanya permasalahan manipulasi data emisi gas buang, dalam mobil diesel VW akan mengganti seluruh perangkat lunak yang ada pada mobil tersebut.

Masalahnya kasus ini sudah beredar ke berbagai negara yang ada diseluruh dunia di Asia dan di Eropa dimana didalamnya juga beredar mobil diesel VW dan anak perusahaanya seperti Audi.

Dan dana sekitar 6.5 juta euro atau sekitar Rp 105 miliar dikeluarkan oleh perusahaan mobil terbesar dimana hanya digunakan untuk memperbaiki produknya yang telah ada dibeberapa negara Asia dan Eropa.

Memang harga yang sangat fantasis untuk melakukan perubahan pada produknya yah gan.

sumber : http://www.carscoops.com/2016/02/volkswagens-sausages-are-more-popular.html

1208 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *