Di Negara Ini, Setiap Ibu Hamil Akan Dapat 56 Juta Rupiah

Prediksi Bola

Memang sangat beruntung bagi Ibu-ibu hamil yang berada di negara Inggris, karena pemerintah Inggris memiliki kebijakan untuk memberikan dana khusus bagi para ibu hamil sebesar 3.000 atau setara dengan Rp.56 juta.

0346E5A4000005DC-0-image-a-1_1456188642888

Kebijakan untuk memberikan bantuan dana kepada para Ibu hamil yang telah memasuki bulan persalinan ini didukung oleh Pelayanan Kesehatan Nasional ( NHS ). Mereka akan memberikan anggaran sebesar 3.000 atau setara dengan Rp.56 juta untuk seorang Ibu hamil agar dapat menjalani perawatan rutin hingga proses persalinan.

Dana bantuan tersebut tidak hanya dapat digunakan untuk proses persalinan saja, tetapi anggaran tersebut dapat digunakan untuk perawatan selama mengandung juga.

Selain mendapatkan dana bantuan, NHS juga memberikan kesempatan kepada para Ibu-ibu hamil untuk memilih berbagai jenis proses persalinan yang diinginkan, seperti proses persalinan rumahan, menggunakan kolam bersalin, atau dengan proses hipnoterapi. judi bola

Pemerintahan Inggris ternyata memiliki satu alasa kenapa memberikan bantuan kepada para Ini hamil. Dan alasannya adalah agar dapat mengurangi angka kematian bayi yang sangat sering terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

Dan bahkan beberapa penelitian yang diusung oleh Universitas Morecambe Bay NHS Trust yang dipimpin oleh Baroness Julia Cumberlege dari kursi konservatif mengatakan bahwa proses persalinan yang ada di Inggris tergolong membahayakan atau tidak aman sehingga membutuhkan pelayanan kelas Dunia.

“Tidak pernah ada proses persalinan yang terbilang aman di Inggris, dan proses perbaikan masih dibutuhkan agar dapat memberikan pelayanan kelas Dunia,” ungkap Baroness Julia Cumberlege, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk.
Sumber: Dailymail.co.uk

1429 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *