Istri Gelap Mata Penis Suami Jadi Korban

Gara-Gara Cemburu Sang Istri Tega Memotong Penis Suami Hingga Putus

MGMPOKER88-Kejadian malang tersebut trjadi pada pria berusia 49 tahun benama Endang, insiden tersebut terjadi pada saat Endang tengah tertidur lelap di kediaman nya Desa Pemangku Utama II Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat.

Entah setan mana yang merasukin pikiran Endah (istri), sehingga dia tega memotong kelamin suami nya tersebut sampai putus, dan tak puas juga memotong kelamin suami nya dia membabi buta menyerang suami nya tersebut dengan membacokin wajah suami nya dengan pisau dapur.
Capture
Mendengar keributan yang terjadi di tengah malam tersebut, para tetangga pun berdatang ke rumah tersebut, dan melihat korban sudah terkapar dengan berlumuran darah, dan segera melarikan korban ke puskesmas terdekat untuk medapatkan pertolongan, sungguh tragis kejadian tersebut, ternyata kemaluan korban putus, meskipun kemaluan nya sudah putus Endang tetap sadar.

endang-tergolek_20150617_083808
                                                                                            MGMPOKER88

Namun untuk medapatkan pertolongan lebih lanjut Endang di rujuk ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi, Lampung Utara. Sesampai nya di Rumah Sakit, Endang langsung di pasangin selang untuk buang air seni.

LintasMetro-Belum tau pasti tentang motif peristiwa penyerangan istri korban tersebut yang pasti masalah “poligami”.

3027 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *