SENSOR : Tiga Episode Sebelum Akhir Musim Pertama Di China Secara Online Mengenai Kepopuleran Romcom Gay

Add 34

MgmPoker Memang zaman sekarang untuk status homoseksualitas sudah tidak menjadi rahasia umum lagi karena hampir di negara China, Gay sudah banyak menyebar di beberapa daerah dan kota besar di negara China.

Regulator yang ada di negara China menunjukkan sikap ketidaknyamannya mengenai Homoseksualitas dalam sebuah Web Drama offline yang berisi tentang cerita mengenai gay.

“Heroin” juga dikenal sebagai kecanduan dalam bahasa China dimana 15 episode drama web mengenai sebuah percintaan antara remaja laki-laki diturunkan dalam situs streaming video besar yang ada di negara China.

12783444_192680664429795_1297412203_n images

Hanya beberapa minggu ditayangkan, langsung di larang secara online. Dalam web tersebut dimainkan oleh para aktor yang berwajah segar dalam kehidupan empat siswa dan telah dihasilkan buzz dalam media sosial sejak film ini ditayangkan.

Rumah produksi yang ada di Beijing mengatakan bahwa drama tersebut telah dilihat lebih dari 10 juta kali dalam sehari setelah penayangan pertamanya.

Dikatakan dalam akun weibo pada hari senin yang lalu, bahwa 3 episode terakhir belum dapat teralirkan di China dan hanya dapat ditonton dalam youtube pekan ini. Karena youtube saat ini sedang di blokir di China Daratan.

Beberapa drama yang ada bertema gay di web lain juga menarik untuk distreaming dalam portal video pertama. Dimana salah satu yang terkemuka adalah v.qq.com.

BN-MT237_a1_G_20160224021313 shangyin5

Situs yang lainya juga menolak untuk berkomentar mengenai hal ini. Karena orang yang dekat dengan perusahan online mengatakan bahwa mereka tidak diberi alasan dari regulator seperti Administrasi Negara Press,Radio dan Televisi ketika ditanyai mengenai acara yang bertema gay, regulator menolak untuk memberikan tanggapan ataupun komentar yang ada.

Para pemirsa muda lebih tertarik pada konten yang mengatasi homoseksualitas daripada generasi orangtua mereka setelah diteliti oleh beberapa ahli.

Tidak seperti kebanyakan konten drama yang bertema mengenai gay, biasanya didukung oleh dukungan dari para pemain industri utama. “Heroin” didukung oleh Huace Group, Drama TV China dan produser terkemuka juga mempromosikan secara online. Tapi salah seorang juru bicara menolak untuk komentar seperti yang di lansir dari Wall Street Journal .

Fans dari “Heroin” berduka setelah mendapat kabar hilangnya seorang karyawan berusia 24 tahun dalam sebuah perusahaan internet dikaitkan dengan pelarangan pertunjukan karena pemerintah takut bahwa budaya gay menjadi semakin populer dan mungkin “menyesatkan” orang-orang muda. Hanya ketika orang muda yang terkena perasaan lebih mereka bisa tahu apa yang mereka butuhkan, menurut China Real Time.

12729659_1677923819133785_1910921978_n

 

 

3741 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *