Perlombaan Maut Makan KFC Rp 5Miliar

“Freedi Djajadi” Korban Keselek Tulang Ayam

MGMPOKER88– Penyelenggara lomba makan ayam KFC di Cengkareng, PT Makmur Usaha Fobe Inko (O2 ACCION) mengaku telah mengingat Freedi Djajadi, 45 tahun saat perlombaan berlangsung

Menurut President Director PT Makmur Usaha Fobe Inko (O2 ACCION) Budi Soelaeman, korban sudah diingatkan untuk tidak menjejalkan lebih banyak ayam ke mulutnya.

Dia mengatakan, pada saat kejadian mulut korban penuh dengan ayam. Pihak penyelenggara kemudian mengingatkan untuk tidak tergesa-gesa. Namun, korban justru menjejalkan lagi ayam ke mulutnya. Akibatnya korban tersedak.

“Waktu itu mulut korban penuh, kami sudah peringatkan malah ditekan, dipaksa dimasukkan,” kata Budi saat dihubungi Tempo, Ahad, 13 Maret 2016.

11027
mgmpoker88-Freedi Djajadi

mgmpoker88-Menurut Budi, panitia memang tidak menyediakan air minum. Para peserta sudah siap dan membawa air minumnya sendiri. Hal yang sama pun dilakukan korban. “Korban juga membawa minum sendiri.”

Budi mengatakan korban telah menadatangani pernyataan yang menyatakan dirinya bertanggung jawab atas risiko yang akan terjadi. Selain itu korban juga telah menandatangani surat pernyataan sehat.

Untuk mengikuti lomba ini peserta harus mendaftar secara online. Lomba ini merupakan bagian yang diadakan untuk tingkat Jawa-Bali. Lomba ini digelar di 239 gerai di Pulau Jawa dan Pulau Bali yang diadakan pada hari kerja. Juara pertama harian akan mendapatkan hadiah uang Rp 15 juta, juara kedua 10 juta, dan juara ketiga Rp 5 juta.

Juara pertama akan langsung melenggang ke semifinal. Dari semifinal akan dijaring 60 finalis untuk memperebutkan hadiah Rp 5 miliar. Namun, akibat adanya insiden peserta tewas, lomba makan dihentikan. Peserta yang sudah membayar tetapi belum mengikuti lomba, pihak penyelenggara akan mengembalikan uang peserta.

2837 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *