Pemilik Hak Cipta The Voice menyebutkan bahwa Cina Talent Show dengan Jay Chou adalah bajakan meskipun Perubahan Nama itu Pintar

MgmPoker The  Voice, Sudah tidak usah di ragukan lagi dimana telah banyak melahirkan peyanyi yang berbakat. Empat musim pertama The Voice of China telah sukses dengan sangat luar biasa.

Dan mampu untuk mempertahankan ranking pertama dalam stasiun televisi nasional. Menurut CSM media Research acara ini merupakan adaptasi dari the voice dimana acara reality Belanda yang telah di reproduksi secara internasional oleh perusahaan media lokal dan regional.

Talpa Global, dimana pemilik format reality singing kompetisi ini merilis sebuah pernyataan pada hari rabu dan mengecam The Voice od China sebagai bajakan menurut laporan dari straits Times.

Pernyataan ini kemudian di ikuti oleh pengumuman Talpa pada 22 januari untuk mengejar perintah intern terhadap produsen Cina, star Media Cina (SCM) pada tanggal 28 januari. SCM telah mengklaim bahwa Talpa secara global telah prematur melanggar kontrak mereka seperti yang telah di bahas pada Shanghaiist

Talpa telah merespon terhadap hal tersebut dan menjawab bahwa kedua perusahaan tersebut telah gagal menyepakati kondisi kontrak perpanjangan sebelum kontrak sebelumnya berakhir.

Kepala Eksekutif Talpa Holdings, merilis sebuah pernyataan tentang dilema,

“Acara ini lebih dan lebih populer setiap tahun, dan itu wajar karena secara normal harga akan naik dan tidak ada negara satu pun untuk pengecualian. Namun kita menemukan bahwa pasangan kita dalam membuat hal proposal kontrak untuk musim kelima ingin membayar biaya lebih rendah daripada musim kedua.”

Meskipun secara teknis hukum tampaknya popularitas acara tidak dijadwalkan untuk jatuh dalam waktu dekat. karena secara internasional pujaan Jay Chow di pilih untuk menjadi juri di minggu kelima acara tersebut.

the_voice_china1

Namun menurut pengantin baru Jay ini dilaporkan telah menyewa seluruh lantai di hotel kelas atas untuk pemulihan pasca persalinan istrinya, bukan satu satunya perubahan yang telah datang ke The Voice of China.

Bahkan acara menukar jari The Voice dan logo mikrofon yang sederhana yaitu huruf V akan di tayangkan dengan nama English China Super Vocal. Meskipun nama Cina akan tetap sama.  Masalah hak cipta menjadi terselesaikan bukan?

jay_chou_thevoice

Tidak persis bahwa penyesuaian ini ternyata tidak cukup untuk Talpa Holdings dan anak perusahaan dari Rupert Murdorch New Corp berusaha untuk mengambil tindakan lebih lanjut dalam mencegah penayangan acara baru “Star China”.

the_voice_china3

Selain itu perusahaan tersebut sudah berhenti memproduksi The Voice of China dengan perusahaan Cina, Talent internasional.

Ya, lebih banyak show untuk bernyanyi dengan menunjukan apa yang dibutuhkan oleh negara ini untuk menghilangkan semua realitas bermoral untuk di tunjukkan kepada anak anak.

4657 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *