Kunjungan Tim Cook Ke Cina Menghabiskan Perjalanan 1 Milyar

MgmPoker CEO dari Apple Tim Cook tiba di Beijing kemarin dimana sedang melakukan perjalanan di negara tersebut dengan kapal perusahaanya sebelum mengambil terlalu banyak air di pasar kedua mereka yang terbesar ini yaitu di Cina.

Ini adalah kunjungan ke 11 nya Cook untuk kerajaan Tengah sejak dia mengambil alih sebagai CEO Apple pada tahun 2011. Dalam kunjungannya yang sebelumnya, ia menerima sesuatu seperti bintang rock di toko toko Apple di seluruh negeri seperti yang di lansir dari Shanghaiist

Tapi kali ini, dengan penjualan bergelincir ini adalah mengenai semua aplikasi.

Dimana pada pekan lalu, Apple sudah melakukan investasi sebesar 1 Milyar ke negara terkemuka ini di Cina, Aplikasi dari Didi ChuXing dimana anlisis menafsirkan langkah sebagai sinyal untuk kedua pemerintah Cina dan Cina startup bahwa kepentingan Apple selaras dengan mereka sendiri.

Pada bulan april, Apple telah membukukan penurunan yang signifikan dalam penjualannya untuk pertama kalinya dalam 13 tahun menjadi bagian terbesar dan kerugian tersebut berasal dari pasar saham Cina.

Dan setelah sukses melarikan diri ke Cina penjualan Apple Iphone telah menyelinap dalam beberapa tahun berkat terakhir untuk kebijakan prefeksionis yang mengembangkan harga dimana manfaat murah dari para pesaing domestik yang telah di pinjam bebas dari Apple.

Apple juga berharap untuk dapat membuat sebuah perbedaan dengan menawarkan layanan kepada para pelanggan Cina yang ada tetapi perusahaan Amerika sebagian besar telah di blokir dalam upaya hal tersebut dan di paksa untuk menutup toko fillm iTunes dan iBooks di bawaht tekanan pemerintath.

Tapi dari pihak Tim Cook tidak menyebutkan semua itu pada hari senin tetapi sebaliknya ia mengambil kesempatan lain untuk mengatakan hal hal yang lebih baik mengenai adegan aplikasi meledak di Cina, mencatat bahwa pengembang telah membuat $ 7 Milyar di Cina dan lebih dari setengah dari itu dalam 12 bulan terakhir dan bahwa aplikasi ini bahkan menjadi banyak yang download di “ratusan negara” menurut ECN.

“Kami berada dalam fase awal pertumbuhan yang luar biasa” kata Cook. Kebijakan pemerintah seperti internet yang di tambah dan bertindak sebagai dasar dari mengapa saya pikir pertumbuhan bisa begitu luar biasa dari sini.

tim_cook_beijing

Dan mendorong mereka untuk terinovasi dan kewirausahaan di seluruh perkenomian Cina.

Tim Cook bahkan harus mengalami bahwa tangan pertama inovasi sebagai Presiden Didi Jean Liu Qing (dimana mengenakan jam tangan Apple) mengajarinya bagaimana hal tersebut akan naik melalui telepon. Dimana kemuadian naik bersama sama untuk pertemuan dengan pengembang dimana hanya satu milyar dollar.

Untungnya para pengemudi ingat untuk memakai celananya.

Sayangnya sebagai bagian dari pesona otensif ini tidak terlihat seperti Tim Cook akan memakai celana pendek lainya untuk jogging ceria seperti berjubah turnamen. Namun dia bertemu dengan bintang pop Singapura JJ Lin untuk jam 2 pada Garageband baru

Laporan bahwa Tim Cook akan meninggalkan kunjungan pertamanya ke India sebagai CEO Apple akhir pekan ini. Tapi sebelum dia benar benar meninggalkan hal tersebut dia harus bisa mengambil kulit Iphone kasus phone manis hal hal yang berkualitas.

883 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *