Unik, Zaman Sekarang Uji Kelangsingan Tubuh Dengan Koin!

unik tren kelangsingan mengunakan koin

Bila bercerita soal tren-tren yang aneh dan unik ada di media sosial rasanya takkan pernah ada habis-habisnya. Apalagi kalau itu tentang tren uji kelangsingan tubuh. Sudah ada banyak tren uji kelangsingan tubuh yang beredar dan sontak membuat heboh di media sosial, mulai itu dari tantangan pegang pusar, menggunakan lipstik dengan cara yang aneh, hingga ada yang menggunakan smartphone dan kertas HVS segala.

Tetapi Kali ini ada yang unik lagi dan lebih heboh lagi soal uji kelangsingan tubuh nih!. Yaitu dengan cara menggunakan koin yang ditaruh di di bagian sisi samping pergelangan tangan. Jadi aturannya adalah jika lebar sisi samping pergelangan tanganmu tak melampaui lebar koin tersebut, maka dahulu katanya kamu itu bertubuh langsing. Tetapi jika kalau lebar sisi samping pergelangan tanganmu melebihi lebar koin tersebut, hm… maka kamu dianggap belum langsing.

tren kelangsingan dari coin

Tren dengan koin ini memang ada-ada saja, ya.. seperti yang di kutip dari dailymail.co.uk, tren unik dan aneh ini telah menarik perhatian 3 juta pengguna media sosial Weibo netizen, hanya dalam hitungan beberapa jam saja sudah banyak yang membahasnya. Tren yang mereka sebut dengan ‘one yuan coin hand’ ini menggunakan koin kecil pecahan satu yuan sebagai patokannya. Lebar koin ini sendiri hanya berkisar 25 mm.

Entah bagaimana siapa yang memulainya duluan dan punya ide membuat uji kelangsingan seperti ini. Tapi terlepas siapa yang memulainya saja, tren ini terbukti sukses menarik perhatian jutaan netizen.

tren kelangsingan dengan 1 yuan

Memang sih… tidak ada alasan ilmiah yang mendasari dalam uji kelangsingan ini. Tren ini bisa dibilang cuma sebatas untuk iseng-isengan doank dan seru-seruan serta canda bareng teman-teman. Kira-kira kamu ada yang tertarik untuk iseng-iseng mengikuti tren seperti ini juga? coba di tes bareng teman-teman, mungkin asik… 🙂

Post by : Memed Setiawan

1073 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *