6 Minuman ini membuat anda berhenti merokok

6 Minuman ini membuat anda berhenti merokok

Tentu sangat tidak mudah untuk mereka yang sudah kecanduan merokok untuk berhenti begitu saja dari kebiasaan merokok mereka. Perokok-perokok pun tahu bettapa sulitnya untuk menahan nafsu merokok tersebut. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk berhenti dari kebiasaan merokok, misalkan mengkonsumsi permen sebagai pengganti rokok, hingga mencoba beralih ke rokok elektrik atau bahkan menemui terapis atau alih jiwa untuk membantu diri anda mensugesti diri sendiri agar memahami bahaya dari merokok tersebut.

Banyak penyebab yang membuat kamu sulit untuk berhenti merokok, dan salah satu penyebabnya adalah bahwa kamu sudah kecanduan nikotin. Tapi jangan bersedih hati, karena kini ada minuman-minuman alami yang terbukti sangat ampuh untuk membantu kita enggan untuk merokok, dan bahkan dapat membantu kita untuk berhenti merokok sepenuhnya karena minuman-minuman ini sangat kaya akan nutrisi.

22minum_air_jeruk_saat_flu_dan_batuk

Wortel.
Wortel dapat kita temui dalam banyak masakan-masakan tertentu dan kita juga dapat membuatnya menjadi jus. Wortel ternyata sangat bermanfaat untuk menahan keinginan kita untuk merokok, karena wortel mengandung zat antioksidan yang dapat menyehatkan tubuh kita akibat racun dari asap rokok. Selain wortel, jus mentimun juga ternyata memiliki khasiat yang sama.

Air garam.
Jangan pernah sepelekan air garam, karena air yang dicampurkan dengan garam ternyata mampu untuk mengekang keinginan kita untuk merokok. Kok bisa? Karena ketika lidah kita menyentuh air garam yang asin, maka keinginan kita untuk merokok akan langsung hilang.

Susu.
Mengkonsumsi susu setiap hari ternyata dapat menetralisisr rasa tak nyaman pada mulut akan menghisap rokok. Konsumsilah susu rutin setiap hari agar keinginan merokok kita hilang.

Jus Jeruk.
Buah yang satu ini terdapat hampir di seluruh pelosok negri tercinta kita, Indonesia. Buah yang sering dibuat jus ini sangat bermanfaat untuk menghentikan kebiasaan merokok kita. Air jeruk memiliki cita rasa yang manis manis asam dan kaya akan vitamin C yang bagus untuk mencegah keinginan merokok.

Air Hangat.
Jangan sepelekan khasiat air hangat, karena ketika lidah kita menyentuh hangatnya air hangat, maka lidah kita akan berfokus akan panas dan akan sejenak melupakan keinginan untuk merokok.

Air ginseng.
Tahukah anda bahwa air ginseng merupakan disorientasi satu minuman yang terbukti sangat bagus untuk membantu kita mencegah kebiasaan kita untuk merokok. Air ginseng juga sangat cocok untuk kita konsumsi 2-3 kali dalam sebulan.

1231 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *