Fitri Spiderkid Gadis Penakluk Tower, Tewas Saat Kejar Kereta Api

Fitri Spiderkid , gadis yang sudah biasa untuk menaklukkan menara dan bangunan bertingkat tinggi, harus berakhir tragis. Aulia Fitri alias Pipit Spiderkid tewas pada Rabu (2016/02/03). Ada juga beberapa berita yang membingungkan tentang penyebab kepergian gadis 14 tahun itu , polisi mengkonfirmasi jika Fitri meninggal ketika mencoba untuk mengejar kereta api.

Selama hidupnya, Fitri Spiderkid dikenal sebagai  ahli memanjat. Pada usia 9 tahun ia mampu menaklukkan  tower SUTET di Pondok Ranji, Ciputat. Juga, menara BTS di Jakarta. Bahkan, ketika aksi di menara yang memainkan 120 meter, Fitri tidak memakai alat pengaman sama sekali.

Tapi Rabu lalu, Fitri meninggal. Dikisahkan Sumarni sang ibu untuk Liputan6.com, Pipit pagi membeli kopi dekat rumahnya, jalan Menjangan RT 04/05, Pondok Ranji, Ciputat Sub Timur, Tangerang Selatan. Sumarni mengatakan, “Dia tidak sengaja menjatuhkan nasi milik salah satu tetangga.”

Fitri stres karena dimarahi tetangga, berjalan mengikuti insting, mencari apa saja yang bisa dinaiki. Ketika mobil melaju dengan cepat, Fitri membuka pintu mobil, dan naik. Tetapi pemilik menyuruhnya untuk turun dari mobil. Fitri kemudian berlari ke atap rumah salah satu tetangganya. Orang-orang yang berada di sana memaksa dia turun.

Sumarni menyebut, ada sejumlah orang yang mengaku Fitri dipukuli. Tapi dia tidak melihat. Ketika ia bertemu Fitri di sana, Fitri sang anak tengah di nasehati. Sumarni kemudian bergabung memarahi Fitri, sebelum membawanya pulang.

Pada siang hari, Fitri seperti biasanya mengikuti jadwal latihan panjat tebing. Tapi ketika dia sampai di rumah, dia muntah-muntah. Sumarni membawanya ke dokter. pada saat ingin berangkat, Fitri sudah berlari ke jalan raya. Fitri juga melucuti semua pakaian. Sumarni kelelahan mengejar sang anak itu, tertinggal jauh di belakang.

Ketika tiba di stasiun Pondok Ranji, Sumarni hanya bisa tersentak. Fitri telah berbaring di rel. Ada yang bilang, Fitri memanjat bangunan, tetapi jatuh dan memukul platform nya. Tapi ada juga kesaksian bahwa panggilan,Fitri mencoba untuk mengejar kereta api, tapi gagal.

informasi tertentu tentang kematian Fitri, disampaikan oleh Kepala Humas Polda Tangerang Selatan AKP Mansuri kepada AFP. Menurut Mansuri, “Berdasarkan keterangan saksi, korban ingin naik kereta api yang berjalan, tetapi korban terpeleset dan jatuh sampai terseret.”

Jenazah Fitri Spiderkid kemudian dimakamkan pada Rabu petang hari pukul 18.45 WIB di Tempat Pemakaman Umum yang berjarak satu kilometer dari rumahnya.

703 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *