Menakjubkan! Dari Goresan Bolpoin Biru Bisa Menjadi Lukisan Potret Nan Indah

potret bolpen1

 

Aksi artis brilian ini dalam bermain pena tinta biru. Kelihaian tangan, berbagai lukisan wajah yang terlihat hidup dapat dihasilkan dari pena. artis ini bernama Enam Bosokah yang usianya 28 tahun. Goresan pena bolpoin nya mampu menghasilkan potret legenda dunia berkecimpung di dunia musik, film dan politik.

Anda mungkin tidak percaya. Namun, banyak karya Enam ditampilkan dalam artikel ini akan menimbulkan kekaguman. Hasil hampir lukisan identik dengan gambar dari gambar asli. Rincian dirasakan. Bahkan, gradasi yang dihasilkan dari goresan pena dan membuat gambar terlihat lebih nyata.

Beberapa lukisan pena bekerja Enam yaitu Nelson Mandela, Muhammad Ali, Keke Palmer, Jojo Abot, dan Bob Marley. Dikutip dari laman Merdeka, sebuah karya lain dari enam anak dari lukisan paling inspiratif yang tampak basah dengan air.

Proses pembuatan semua potret tidak instan. Enam memakan waktu sekitar tiga sampai empat hari hanya untuk menyelesaikan lukisan wajah. Dia juga berharap untuk tampil menjadi inspirasi bagi siapa saja yang memandangnya.

potret bolpen4

potret bolpen3

potret bolpen2

potret bolpen5

2057 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *