Orang Orang Menyebutnya : Tom si manusia Anjing

Lagi, perilaku manusia zaman sekarang kadang tidak bisa ditebak dan sukar dipercaya bahkan  sering membuat orang lain geleng-geleng kepala.

Bagi orang awam mungkin terdengar mustahil. Tetapi bagi Tom, 32, menjadi seekor anjing adalah hobi terbaik yang dilakoninya. Pria ini bahkan menyebut Spot, sosok anjing yang jadi Pelopor egonya sebagai bagian dari gaya hidup.

Dilansir DailyMail (24/5), pria asal Hertfordshire, Inggris ini telah menghabiskan GBP 4.000 untuk aneka kostum anjing yang kerap dia kenakan. Saat menjadi Spot, Tom berjalan dengan tangan dan kakinya, menggonggong, serta makan makanan anjing. Hobi ini tentu saja membuat orang-orang di sekitar Tom risih. Bahkan Rachel Watson, sang tunangan sampai memutuskan hubungan.

Bagi Tom, menjadi Spot adalah cara untuk lepas sejenak dari keruwetan hidup yang harus dia hadapi setiap hari. Tak ada unsur seksual dalam hobi yang dipilihnya ini.

Ia bahkan menghadiri undangan program bincang-bincang di televisi berpakaian seperti anjing dalmatian, lengkap dengan tali kekang dan masker.

“Ini berarti mampu melarikan diri dari kehidupan dan urusan sehari-hari. Ini adalah kesempatan untuk bersantai dan membersihkan pikiran,” tutur Tom pada acara This Morning. “Semua berawal ketika saya melihat kostum ini di eBay dan dari sanalah alter ego saya muncul. Kita melakukannya saat masih anak-anak. Apa salahnya melakukan hal ini sebagai orang dewasa?”

“Awalnya aku melihat kostum anjing untuk anak-anak di eBay, kalau anak-anak bisa berdandan seperti anjing mengapa orang dewasa tidak?,” sahutnya.

Ditambahkan Tom, ia akan kembali seperti manusia ketika ia harus memenuhi ‘panggilan alam’ ke toilet.

Tom, pria Inggris yang hobi jadi anjing. 2016 

 

Tom, pria Inggris yang hobi jadi anjing. 2016 

 

Menurut Tom, menjadi Spot membuatnya melupakan tetek bengek duniawi. Dia ingin bisa menjadi Spot setiap saat.

Tom juga mengungkapkan kalau dia memiliki seorang teman yang berperan sebagai majikan. Jika Tom sedang menjadi Spot, sang sahabat yang bernama Colin akan mengajaknya jalan-jalan, memberi makan, dan bermain layaknya majikan dan hewan peliharaan.

Tom, pria Inggris yang hobi jadi anjing. 2016 

Selain Colin, kadang Rachel sang mantan tunangan juga berperan sebagai majikan untuk Tom. Sekarang Rachel sudah bisa menerima pilihan hidup Tom yang nyeleneh itu. Dia memilih tetap berada di sisi Tom sebagai sahabat dan mencoba untuk selalu mendukungnya.

Tom, pria Inggris yang hobi jadi anjing. 2016 

“Ketika dia menjadi Spot dia jauh lebih percaya diri. Tom itu sangat pemalu tapi ketika menjadi Spot dia bisa melakukan apa saja. Saya bangga padanya karena dia tak takut melakukan apa yang dia inginkan,” kata Rachel. Namun Rachel mengakui kalau dia berharap Tom bisa memilih hobi yang lebih normal.

1303 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *