5 Negara yang melegalkan pelacuran

Lintasmetro.com-  praktik prostitusi dipandang berbeda di tiap negara. negara dengan penduduk mayoritas muslim, baik yang berlandaskan islam maupun tidak, menempatkanya sebagai aktivitas ilegal. sebaliknya di negara-negara liberal, prostitusi legal dan negara mengambil keuntungan lewat pungutan pajak yang besar.

di negara yang melegalkannya, bisnis prostitusi berkembang pesat. beragam cara dilakukan untuk menarik pengunjung, mulai dari prostitusi klasik hingga ekstrem.

berikut ini adalah beberapa negara yang melegalkan prostitusi.

  • Belanda

picture-5

 

negara ini adalah salah satu negara yang terang-terangan melegalkan perkawinan sejenis. di sini pelacuran adalah legal. di sebuah wilayah yang disebut “red light district” di sini kita bisa melakukan “window shopping”.

tempat ini berada di kota de wallen amsterdam, tempat ini juga disebut-sebut sebagai tempat paling spesial sedunia untuk ajang prostitusi. legalitas pemerintah menjadikan  tempat ini sangat nyaman, aman, dan juga bersih. banyak turis pendatang yang ketagihan akan kehangatan tempat prostitusi yang satu ini. jangan khawatir dengan tarif awal yang diberikan sebesar $69(RP 900 ribu), untuk 20 menit pertama.

 

 

  • jepang

 

negara matahari terbit(sekarang negeri ramen) melegalkan prostitusi bagi warga negaranya. industri seks di negara kepulauan asia ini per tahun bisa mencapai 24 juta dollar amerika. bahkan sekarang jepang munculkan prostitusi dalam taksi juga.

kota yang paling terkenal dengan prostitusinya adalah kota kabukicho, kabukicho adalah sebuah tempat prostitusi eksklusif dijepang. soalnya fantasi bercinta yang sulit ditebak bisa didapatkan di tempat ini. harga prostitusi disini sangat mahal, untuk dua jamnya saja tarif yang dipatok berkisar antara $30-$140 (RP400 ribu – RP 1,8 juta). dan bila anda menginginkan para wanita tersebut secara peribadi ke ruangan anda, persiapkan uang sebesar $250 (RP 3,2 juta) per jamnya.

 

 

  • Prancis

 

 

 

prostitusi di negara ini adalah legal, namun membicarakan tentang prostitusi di depan umum masih dilarang.

kota yang paling terkenal dengan perostitusinya di negara ini adalah kota pigalle, kesuksesan tempat ini sebagai ladang basah prostitusi yang sudah tidak diragukan lagi, banyaknya club malam, dan aneka pedagang alat untuk kebutuhan bercinta ramai di perdagangkan di tempat ini. namun berhati-hatilah, karena kabarnya banyak pendatang asing kerap kali terjebak oleh preman lokal. untuk menonton adegan bercinta secara live di pigalle harus merogoh kocek sebesar $28 (RP 365 ribu) untuk satu kali pertunjukan.

 

 

 

 

  • Thailand

 

 

negara yang terkenal dengan budaya dan kulinernya ini juga terkenal dengan prostitusinya yang terbilang bebas, di kota patpong dikenal sebagai distrik prostitusi legal di daerah bangkok, thailand. menurut info yang beredar, sepanjang tempat ini sangat banyak sajian pemuas nafsu bagi kaum pria, mulai dari pijat plus-plus, pertunjukan tari sensual, hingga para penjual jasa birahi. jangan khawatir untuk masalah biaya, dengan mengeluarkan sekitar$25 (RP 326 ribu) distrik ini akan memanjakan pengunjung dengan sajian adegan dewasa layaknya di film-film panas.

 

 

 

 

 

  • Belgia

 

negara yang indah dan terkenal akan waflenya ini juga melegalkan prostitusi juga. villa tinto adalah kota yang terkenal akan pusat prostitusi di belgia, kebijakan pemerintah dalam melegalkan bisnis prostitusi pada tahun 2000 menjadikan villa tinto sebagai tempat unggulan para pendatang domestik dan asing. untuk urusan budget memang harus berpikir dua kali. buat sekedar tarif pijat saja mereka memasang harga sebesar $83 (RP 1 juta). memang sepertinya tidak terlalu mahal, namun rayuan berbisa mereka dapat membuat para pelanggan terus menaikan harga.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2394 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *