Wanita Tercantik dari 10 Negeri di Dunia

1. Turki
Wanita Turki dianugerahi dengan kecantikan yang sangat mempesona, karena selain faktor genetikanya, kecantikan perempuan Turki ini juga berasal dari perawatan secara alami yang mereka lakukan secara rutin setiap harinya.
Wanita Turki dianugerahi dengan kecantikan yang terpadu antara wajah Eropa dengan Asia yang dapat membuat kamu adam terkagum-kagum. Dengan kulit putih, hidung yang mancung dan memiliki sepasang mata yang indah membuat banyak lelaki dari segala belahan bumi mengindamkan wanita Turki sebagai pujaan hati mereka maupun sebagai pendamping hidup.

turki

 

2.Brazil
Wanita Brazil memiliki kulit yang cenderung kecokelatan dan tubuh yang rentan tinggi, namun soal kecantikan, wanita Brazil juga tidak kalah dengan wanita-wanita lain dari belahan bumi. Buktinya, dapat dilihat beberapa model cantik internasional seperti Allesandra Ambrosio, Gisele Bundchen, atau Adriana Lima yang berasal dari Brazil.

brazil

3. Ukraina
Wanita Ukraina, yang juga berasal dari pecahan Uni Soviet (negara yang kini bernama Rusia). Wanita Ukraina dikenal sangat ramah kepada semua orang, cantik, pintar berdandan, dan mau membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga mereka.

ukraina

 

4. Rusia
Wanita Rusia kebanyakan memiliki tubuh tinggi langsing dan mata biru yang tentunya sangat indah.
Maka dari itu, tak heran jika banyak selebritis dan model yang cantik-cantik berasal dari negeri Rusia ataupun memiliki keturunan dan garis darah dari negara ini. Contohnya saja Irina Shayk yang adalah seorang mantan kekasih dari bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

rusia

 

5. Venezuela
Wanita dari negara ini memiliki fisik yang langsing dan juga punya tinggi badan yang menjulang tinggi sehingga menjadi wanita yang selalu difavoritkan menjadi pemenang dalam kontes kecantikan dunia.

venezuela

 

6. Italy
Wanita Italy merupakan solusi bagi anda yang memiliki selera wanita yang memiliki fisik yang berkelas dan juga elegan. Keunggulan dari wanita-wanita Itali adalah selain memiliki warna kulit yang sangat eksotis, mereka juga memiliki warna mata yang berwarna coklat, sehingga membedakannya dari wanita-wanita dari negara lain.

itali

 

7. Belanda
Wanita dari negeri kincir angin ini memiliki tinggi badan yang tinggi di atas rata-rata dari wanita pada umumnya. Rambut pirang semakin menambah kecantikan dari wanita wanita Belanda ini.

belanda

 

8. Amerika Serikat
Wanita dari Amerika Serikat telah dikenal mempunyai karakter yang menarik, mandiri dan juga tahu tentang cara untuk merawat diri mereka sendiri. Tak hanya itu, wanita Amerika juga dikenal sebagai kutu buku dan gemar menimba ilmu pengetahuan, wanita-wanita Amerika juga dikenal tidak gagap teknologi. Hal ini membuktikan kalau wanita Amerika bukan hanya memiliki modal tampang dan penampilan saja.

amerika serikat

 

9. Inggris
Wanita Inggris merupakan negara dengan berbagai kebudayaan. Maka dari itu, sungguh tidak membingungkan jika banyak wanita dari negeri Inggris tersebut memiliki fisik yang dapat membuat menjadi incaran pria-pria yang melihat mereka.
Namun selain kecantikan mereka, wanita Inggris juga dikenal memiliki aura yang dapat membuat pria jatuh hati pada pandangan pertama.

inggris

 

10. Filipina
Wanita Filipina memiliki kecantikan yang sangat unik sehingga mereka sering dikenal memiliki daya tarik yang khusus bagi kaum pria. Selain cantik, wanita Filipina juga dikenal ramah, dan tak kalah sering pula mereka mengantongi empat besar dalam ajang kontes kecantikan dunia.

filipina

 

 

4604 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *