Cerita Membuat Labu Parfaits Segar

pumpkin-parfait
Salah satu favorit, makanan penutup sederhana Anda menunjukkan warna musim gugur di resep parfait ini. ya, Mari kita berbicara tentang labu segar!

Mari kita terangkan ​​di sini. Saya biasanya mengunakan jenis labu kalengan, Mengapa? Karena itu sooo jauh lebih mudah. Namun, saya tinggal di negara dengan beberapa hal yang aneh, tidak diketahui alasannya mengapa mereka tidak menjualnya dalam kaleng -hmm. Jadi, saya terpaksa membuat Pure saya sendiri setiap kali saya ingin sebuah hidangan labu. Aku tahu itu menyedihkan. Tapi, hey ada manfaat besar untuk hanya menggunakan hal-hal yang segar! Yah, aku hanya bisa memikirkan satu saat ini karena saya tidak mendapatkan kacang kesehatan.

Berikut alasan utama mengapa segar itu lebih baik – rasanya lebih baik! Apakah semua waktu itu layak untuk menggunakan segar bukannya kalengan? tidak. Kadang-kadang hidup terbilang sangat mudah, labu kalengan. Tapi sampai kehidupan membawa saya, saya membuat sesuatu yang segar, dan hal-hal enak .

Jika Anda ingin menambahkan beberapa yumminess ekstra untuk resep Anda, taburi beberapa karamel di atasnya. Aku benar-benar lupa untuk melakukan itu untuk gambar makanan ini, tetapi Anda dapat melakukannya jadi sama saja dan katakan padaku bagaimana mengagumkannya itu! Saya telah melihat banyak orang menggunakan jahe sebagai kunci untuk parfaits mereka, tapi itu benar, benar-benar menikmati rasa yang hancur, madu graham cracker. Jadi, jika Anda ingin mengubah hal-hal sedikit, resep ini adalah yang cocok untuk Anda!

Sangat mudah resep labu hidangan penutup, saya juga menggunakan krim segar dalam resep ini. Jangan terintimidasi , itu sangat mudah anak-anak pun bisa membuatnya – pada kenyataannya, putri saya berhasil melakukannya! Gadis kecil saya suka membuat hal-hal yang menyenangkan seperti lapisan gula, whipped cream atau glasir. Mereka meninggalkan saya untuk melakukan hal yang membosankan, Diperlukan mengedipkan mata dan mengedipkan mata! Nikmati musim labu Anda dan merasa bebas untuk mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan resep ini di komentar !

Segar dan Sederhana sebuah Labu Parfaits

Bahan Yang Di Perlukan

Untuk lapisan labu :
– 4 oz krim keju , melunak
– 2 cangkir labu haluskan
– 1 cangkir krim kental
– ¼ cangkir gula merah, dikemas
– 2 sdt bubuk kayu manis
– 1/2 sendok teh allspice
– ekstrak vanili 1 sendok teh
– Untuk lapisan kue :
– 4 lembar cracker madu graham
– 4 sdm mentega, dilelehkan
– 2 sdt bubuk kayu manis
– 2 sdm gula merah
– Homemade Cream Whipped
– 2 cangkir whipping cream
– gula 1/4 cup
– ekstrak vanili 1/4 sendok teh

Petunjuk Membuat

Dalam mangkuk besar, tempatkan semua lapisan bahan labu dan aduk sampai rata, halus dan lembut, sekitar empat menit. Tempatkan di lemari es agar cepat dingin saat Anda mempersiapkan bahan-bahan lain.
Aduk semua bahan lapisan kue bersama-sama dalam mangkuk kecil dan sisihkan.
Dalam mangkuk besar, campur whipping cream pada medium tinggi sampai lembut puncak formulir. Tambahkan gula dan vanili ekstrak dan di menit tambahan. gunakan gelas lapisan parfait yang sangat lembut mengikuti pola ini : campuran kue, lalu whipped cream, serta lapisan labu, dan whipped cream lagi, lapisan labu diatasnya taburi dengan whipped cream. Kemudian taburkan sisa lapisan kue di atas. Ulangi untuk setiap parfait.

Post By : Memed Setiawan

4591 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *