5 Kasus Kekerasan Seksual Dengan Hukuman Penjara Seumur Hidup

Mereka yang telah melakukan perbuatan kriminal palng sadis akan diberikan hukuman mati sebagai balasan perbuatan sadis yang telah dilakukannya. Namun ternyata, tidak semua penjahat di dunia ini bisa dihukum mati, mereka memilih untuk dihukum penjara seumur hidup atau dalam kurun waktu ratusan tahun. Selain hukuman mati, pelaku kejahatan juga bisa menggantikan hukuman tersebut dengan denda yang jumlahnya lumayan besar sesuai dengan kesalahan yang dilakukannya. Dan kali ini ada beberapa orang yang memilih dipenjara ratusan tahun gara-gara gak bisa dihukum mati. Seperti yang di lansir oleh LintasMetro.com berikut ini ulasannya :

1. Perkosa Bayi 2 Tahun, Lelaki Ini dipenjara 359 Tahun

1
Seorang pria bernama Jerry Active, 26 tahun, asal Alaska ini memilih dijatuhi vonis 359 tahun penjara lantaran memerkosa bayi dua tahun dan membunuh kakek-nenek bayi itu. Dalam laporannya, Active membunuh Touch Chea, 71 tahun, dan istrinya Sorn Sreap di rumah mereka di Anchorge mei 2013. Dan lebih kejamnya lagi, Jerry sempat memerkosa Sreap dan bayi dua tahun cucu korban. Polisi menyebut perbuatan keji Active itu yang terburuk yang pernah mereka lihat selama bertugas.

2. Mantap Polisi Perkosa 13 Gadis di Vonis 263 Tahun Penjara

2

Mantan petugas kepolisian Kota Oklahoma, Amerika Serika, Daniel Holtzclaw ini pada akhirnya dihukum 263 tahun penjara dengan tuduhan telah memperkosa 13 gadis berbeda. Daniel dinyatakan bersalah atas 18 kasus dari 36 tuduhan yang ditujukan padanya. Sejak itu, Daniel dikenal sebagai polisi bejat. Selain suka melakukan aksi brutal, Daniel juga menjadi pecandu narkoba, pecandu alkohol, dan pekerja seks.

3. Doyan Perkosa Wanita, Pria Zimbabwe dipenjara 230 Tahun

3
Seorang pria bernama Thomas Brighton Chirembwe, 30 tahun ini juga salah satu penjahat yang memilih dihukum penjara 230 tahun lantaran memerkosa 13 wanita. Hukuman itu disampaikan oleh hakim pada pengadilan di Hirare, Zimbabwe, Januari tahun lalu. Dalam laporannya, Chirembwe memerkosa para korbannya di Cranborne, Hatfield, dan Queensdale, selama 15 bulan pada hingga November 2013.

4. Pemerkosa Wanita Muda divonis 219 Tahun Penjara
4

Seorang wanita bernama Wendy Holland (35 tahun) ini harus menerima hukuman 219 tahun karena terbukti secara berulang-ulang memerkosa keponakannya sendiri Brittney Wood. Parahnya lagi, Wendy bersama saudaranya William Brownlee juga sering mencari korban gadis-gadis muda yang masih berhubungan darah untuk disekap lalu dicabuli.

5. Seorang Cleaning Service dipenjara 108 Tahun

5

Seorang petugas pembersih bernama Erdel E asal Turki ini harus dipenjara 108 tahun lantaran melakukan pelecehan seksuak terhadap 30 bocah laki-laki Suriah berusia delapan hingga 12 tahun dalam jangka waktu tiga bulan. Perbuatan itu dilakukannya di tenda-tenda Kamp Ninzip, sebelah selatan Provinsi Gaziantep, dekat perbatasan Suriah. Dan pada akhirnya, Erdel kembali dinyatakan bersalah lantaran melecehkan delapan bocah laki-laki di toilet tenda dengan imbalan uang 1,5 hingga 5 Lira Turki atau setara Rp 6.500 hingga Rp 20.000. 

1977 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *