EFEK YANG DI DAPAT DARI HUBUNGAN INTIM YANG RUTIN

Lintasmetro.com – Hubungan intim adalah suatu hubungan yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Hubungan ini adalah suatu cara untuk mendapatkan keturunan, dan hubungan intim juga menjadi suatu cara untuk lebih mendekatkan pasangan suami istri. Hubungan intim yang bergairah adalah suatu kunci kebahgiaan pernikahan.

Banyak manfaat tersembunyi dari pada hubungan intim yang mungkin banyak dari pasangan suami istri tidak mengetahuinya. Dan sekarang kita akan memberitahukan manfaat yang tersembunyi dari hubungan intim suami istri. Anda bisa semakin cantik, langsing, dan sehat jika anda rutin melakukan hubungan intim dengan sang suami. Mari kita simak bersama artikel ini :

– Tidak banyak dari wanita yang suka melakukan olahraga seperti jogging. Tetapi, jarang ada wanita yang menolak berhubungan intim saat di ajak suami. Hubungan intim bisa memberikan manfaat yang menyenangkan, yaitu seperti efek yang menyehatkan jantung.

Walaupun hubungan intim tidak bisa mengganti olahraga, tetapi hubungan intim bisa memberikan maanfat cardio atau disebut olahraga yang menyehatkan jantung, dan terutama pada saat anda mengalami orgasme. Karena pada dasarnya orgasme sama hal nya dengan berlari dan menjadikan denyut nadi meningkat. Dan hal itu bisa membuat jantung anda sehat.

– Meraka yang sering melakukan hubungan intim cenderung mempunyai otak yang sehat, dibandingkan dengan mereka yang jarang melakukannya. Dan hal yang membuat otak sehat adalah orgasme. Titik suatu kenikmatan yang tinggi atau orgasme saat berhubungan akan menjafa kesehatan otak kita.

Dan pada umum nya orgasme akan membuat tubuh kita memacu peredaran darah lebih cepat dari biasanya, maka dari itu oksigen yang sampai keotak lebih banyak dan akan memberikan nutrisi yang baik. Hal ini akan diperoleh wanita jauh lebih banyak.

– Sering mencemaskan kehidupan? Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan orgasme, karena akan memberikan anda ketenangan dan hidup yang lebih baik. Karena dengan orgasme, maka ada banyak hormon yang terlepas ditubuh anda. Karena hormon yang terlepas akan memberikan mood anda menjadi lebih baik. Efek ini sama hal dengan memakai narkoba yang memberikan rasa bahagia dan menyenangkan. Tetapi hal ini lebih baik daripada narkoba.

– ingin memiliki kulit yang cerah dan berkilau? Lakukan hubungan intim secara rutin. Hal seperti ini bisa dibuktikan dari mereka yang Sudah menikah. Kenapa bisa? Karena hal ini dipengaruhi oleh hormon dehydropiandrosterone yang hadir saat melakukan hubungan intim.

– Pengen memiliki badan yang tetap langsing dengan melakukan hal yang menyenangkan? Maka lakukan hubungan intim yang rutin. Dikarenakan pada saat melakukan hubungan intim, tubuh kita akan melepas hormon leptin dan ghrelin. Karena hormon tersebut akan mengatur rasa lapar kita.

– Ingin meningkatkan daya tahan tubuh tidak perlu mengonsumsi obat atau suplemen. Dengan rutin melakukan hubungan intim maka daya tahan tubuh kita akan tetpa terjaga dan meningkat. Jika kita melakukan hubungan intim 3 kali seminggu maka antibodi kita akan meningkat, disebut sebagai immunoglobulin A.

Kita akan terhindar dari masalah penyakit ringan seperti batuk dan flu jika kandungan immunoglobulin A dalam tubuh meningkat. Walaupun dalam pergantian musim dan cuaca  yang buruk.

– Anda bisa tidur dengan nyenyak apabila melakukan hubungan intim. Dikarenakan pada saat berhubugan intim, tubuh kita akan melepas hormon oksitosin, yang akan membuat kita menjadi lebih nyenyak tidur. Hal ini benar terbukti karena 30% dari waktu melakukan hal ini agar dapat nyenyak dalam tidur.

Itulah beberapa manfaat atau efek yang didapat dari hubungan intim yang rutin. Semoga bermanfaat.

5161 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *