pesta pernikahan termahal sedunia, biayanya Rp 26 miliar

Ini pesta pernikahan termahal sejagat, biayanya Rp 26 miliar

 Pernikahan Sargis Karapetyan(23 tahun) yang merupakan anak orang terkaya nomor 8 di Rusia & dan Salome Kintsurashvili (25 tahun) yang berlangsung di Moskow belum lama ini bikin geger dunia. Sargis yang merupakan anak miliarder Rusia dan menghabiskan uang lebih dari Rp 26 miliar untuk pesta pernikahannya yang ditata bak Alice In Wonderland.Kue pernikahan super mewah, bintang tamu Maroon 5 yang dibayar 10 miliar dan tiga gaun rancangan desainer dunia seharga 465 juta menjadikan pesta pernikahan itu benar-benar mewah dan megah.

 

Pesta itu dihadiri Presiden Armenia Serzh Sargisyanu. Tak hanya itu artis sekaligus penyanyi kondang J Lo dan Enrique Iglesias juga tampil dalam pernikahan mereka.

Sargis Karapetyan adalah putra dari Samvel Karapetyan, pria yang berada di peringkat ke-8 dalam daftar orang terkaya di Rusia versi majalah Forbes.

Semewah apa sebetulnya pesta pernikahan itu? Pertama, band kondang asal Amerika Serikat Maroon 5 tampil dalam acara pernikahan itu. Mereka diperkirakan dibayar sekitar Rp 6 miliar hingga Rp 8 miliar.

Kue pernikahan setinggi sekitar tiga meter dipenuhi hiasan bunga juga menghiasi pesta itu. Kedua mempelai juga berganti tiga kali pakaian pernikahan mewah. Meski tidak disebutkan berapa harga baju pernikahan mempelai, diperkirakan gaun buatan perancang busana asal Libanon itu berharga sekitar Rp 460 juta per pakaian. Belum lagi perhiasan yang dipakai mempelai.

Seluruh hiasan dalam pesta pernikahan itu tampak luar biasa mewah. Tata lampu, bunga, seluruhnya bertemakan dunia dongeng.

1975 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *