Berfoto di dalam kolam renang jepang tanpa kebasahan

Lintasmetro.com- foto di dalam air jadi tren bagi para traveler. dan di jepang terdapat sebuah kolam yang unik dan asyik buat para traveler yang suka berfoto ala underwater.

sebuah museum di jepang membuat semacam kolam renang unik  namun asyik buat foto ala underwater, dan bagi para traveler yang senang dengan berfoto ala underwater dapat mengunjungi 21st Century Museum of Contemporary Art tampaknya cocok sekali jika dimasukan kedalam daftar tujuan jika berlibur ke jepang. museum ini tedapat di kota Kanazawa, sekitar 489 km dari tokyo.

21st Century Museum of Contemporary art ini  memajang berbagai karya seni kontemporer, yang dibuat oleh seniman asal jepang dan juga negara lain. salah satu koleksi yang menarik perhatian banyak pengunjung adalah karya seni yang bernama swimming pool.

dilihat dari situs resmi 21st Museum of Contemporary art, karya seni yang berjudul swimming pool tersebut dibuat oleh seorang seniman dari argentina yang bernama, Leandro Erlich, kraya seni ini jika dilihat dari atas tampak seperti kolam renang pada umumnya yang penuh dengan air.

tapi sebenarnya, itu bukanlah kolam renang sungguhan melainkan kolam palsu, yang bagian atasnya berlapis kaca transparan yang kemudian dilapisi dengan air sedalam 10 cm saja. sedangkan bagian bawahnya merupakan ruang kosong dengan dasar cat yang berwarna biru muda.

jadi, kolam renang palsu ini dapat dilihat dari atas maupun dari bawah karena bisa dimasuki pengunjung. saat ada orang ornag yang memasuki ruangan yang ada di dalam swimming pool, akan terlihat seolah-olah tenggelam jika dilihat dari bagian atas.

21st Century Museum of Contemporary Art bisa dkunjungi setiap hari pukul 09:00 – 22:00 waktu setempat. tapi untuk zona ekshibisinya hanya buka pada pukul 10:00-18:00 dan tutup setiap senin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4662 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *