Manfaat Wortel bagi Tubuh Kita

Wortel merupakan salah satu sayuran yang sudah tidak asing lagi bagi semua manusia di muka bumi ini. Dari bentuknya yang memanjang serta warnanya yang cenderung orange atau jingga membuat wortel sangat mudah untuk dikenali. Sebagian besar dari kita juga pastinya mengetahui kalau sayuran tersebut sangat baik untuk menjaga kesehatan mata kita. Jadi makan wortel sangatlah baik untuk kita. Wortel dapat langsung dimana atau dibuat jus serta sebagai pelengkap makanan. Ada banyak sekali manfaat tersembunyi yang terkandung dalam sebuah wortel. Wortel dikenal dengan kandungan vitamin A yang sangat tinggi. Mengonsumsi vitamin A akan sangat membantu kita untuk menjaga penglihatan ktia tetap baik dan terjaga kesehatannya sepanjang waktu.

wortel

Anyway, wortel ternyata dapat mengurangi berat badan kita secara alami lho!

Lho kok bisa?

Sudah banyak penelitian kesehatan yang memberikan tips tips dan cara yang tepat untuk menurunkan berat badan seperti halnya berolahraga, diet dan juga operasi sedot lemak. Nah jika kamu termasuk mereka yang ogah menempuh jalan yang ribet demi menurunkan berat badan, nah anda bisa ikuti cara ini dengna mencoba resep jus wortel yang telah terbukti dapat membantu menurunkan berat badan kita sebanyak 5 kilogram hanya dalam seminggu.

Untuk membuat jus ini, bahan yang perlu kita persiapkan adalah wortel, mentimun dan flax seed. Blender wortel beserta dengan mentimun itu secara bersamaan lalu taburi flax seed di atas jus yang sudah jadi.

Flax seed yang ditaburi di dalam jus wortel dan mentimun ini kaya akan zat antioksidan yang terbukti mampu membantu kita dalam meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga kemampuan tubuh untuk membakar lemak juga meningkat. Selain itu jus wortel dan mentimun ini juga dapat melarutkan akumulasi lemak di dalam arteri kita sehingga sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit tertentu.

Konsumsilah jus ini setiap pagi terutama saat perut anda sedang kosong akan sangat bermanfaat untuk mengekang nafsu makan dan menghindarkanmu dari keinginan untuk makan secara berlebihan sehingga anda pun juga bisa sekalian mencegah datangnya obesitas.

3841 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *