6 Pedang Terkuat dan Termahal Di Dunia

Kali ini kita akan membahas tentang beberapa pedang legendaris dari seluruh dunia yang dikatakan terkuat dan termahal di seluruh dunia.

1.Zulfigar

download

Zulfiqar adalah pedang terkenal dalam sejarah islam yang dimiliki oleh imam ali, dari banyak catatan sejarah, nabi Muhammad Saw mempersembahkan Zulfiqar ini kepada ali muda di pertempuran uhud. Selama pertempuran, ali banyak menghempaskan musuh dengan pedang ini. Pedang ini adalah salah satu simbol tertua dan paling terkenal dalam sejarah islam. Pedang ini juga pernah digunakan dalam pertempuran karbala oleh imam Husain.

 

2.Flamming Sword

download (1)

Flamming Sword Adalah sebuah pedang berapi yang memiliki kekuatan supranatural, Pedang ini telah ada dalam legenda dan mitos selama ribuan tahun. Menurut alkitab, seorang ksatria dengan pedang berapi tersebut, ditempatkan oleh Allah digerbang surga setelah adam dan hawa terusir dari Syurga. Dia ditempatkan di sebelah timur taman eden dan dengan sebuah pedang berapi yang akan menjaga pohon kehidupan.

 

3.Excalibur

Sword_King_Arthur_Excalibur_Caledfwlch

Excalibur adalah pedang raja Arthur yang legendaris, kadang-kadang dihubungakn dengan kekuatan magis atau behubungan dengan kedaulatan yang sah dari britania raya. Kadang Excalibur dan pedang diatas batu (bukti keturunan arthur) dikatakan sebagai senjata yang sama, tetapi di sebgaian versi mereka dianggap berbeda. Pedang ini dikaitkan dengan legenda Arthur, Pedang diatas Batu yang hanya dapat dicabut oleh Arthur, sehingga membuktikan seorang raja yang sah, dan pedang yang diberikan kepadanya oleh Lady danau. dalam beberapa versihanya ada satu pedang, sementara di lain versi, pedang dibatu kemudian rusak dan kemudian Arthur menerima Excalibur dari Lady od lake. Asal usul pedang ajaib tersebut tidak terpecahkan hinggga saat ini.

 

4.Kusanagi no Tsurugi

user14204_pic19708_1233990341

Kusanagi no Tsurugi adalah pedang legendaris di jepang dan merupakan salah satu dari tiga tanda kerajaan jepang. Pedang ini pada awalnya disebut ama-no-murakumo-no-tsurugi (pedang awan surga) tapi kemudian namanya diubah menjadi lebih populer Kusanagi-no-tsurugi (pedang pemotong rumput). Pada masa pemerintahan kaisar xii, pedang ini dibuat untuk yamato takero, yang memimpin dalam perang padang rumput terbuka. Dalam keputus asaannya, Yamato mulai memotong rumput yang berkobar dengan pedangnya tersebut, dan ia sungguh takjub bahwa pedang tersebut mampu mengendalikan angin. Dengan menggunakan kekuatan pedang ini, Yamato membabat habis musuh-musuhnya, dan mengalahkan mereka. Setelah Yamato tewas dalam pertempuran besar tahun 1371, pedang ini hilang dilaut, dan sejak itulah kusanagi dikatakan hilang selamanya.

 

5. Shamshir e zomorrodnegar

2fed2eef45edang9jpg

Shamsir e zomorrodnegar atau “pedang bertabur zamrud” adalah pedang dalam legendaris Persia. Dikisahkan ibi penyihir dari setan bertanduk mengerikan yang disebut Fulad digunakan untuk membuat Fulad-Zereh kebal dari semua senjata kecuali pukulan khusus yang disebut Shamshir e zomorrodnegar. Pedang ini awalnya milik raja Salomo, dan dengan hati-hati dijaga oleh Fular-Zereh, bukan hanya karena pedang ini menjadi senjata yang berharga,dan memang satu-satunya senjata yang bisa membahayakan setan, tetapi juga apabila memakainya, akan menebarkan pesona sihir. Sebuah luka yang diakibatkan oleh pedang ini hanya bisa diobati dengan ramuan khusus yang dibuat dari sejumlah bahan, temasuk otak Fulad-Zereh

 

6.Glory Of Ten Powers

gloryoftenpowers

Glory of ten powers adalah pedang legendaris China yang diciptakan di Tibet oleh suami dan istri penyihir kuno. Cinta dari pasangan ini saat membuat  pedang magis menyebabkan semangat besar masuk ke dalam pedang ini. Pedang ini akan melindungi pemakainya dengan kekuatan sihirnya.

Post By: Kresia Kholine
9779 Total Views 9 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *