5 Cerita Nakal dari Sejarah

Lintasmetro.com-  ini mungkin tidak akan di ajari dalam kurikulum sekolah, namun seks merupakan bagian integral dari sejarah. beberapa bahkan mungkin mengatakan itu adalah salah satu bagian yang paling menarik dari sejarah, setelah semua,dan mungkin di sekolah beberapa kali anda dapat mempelajari tentang kapan raja mengambil tahata  dan tahun berapakah dan kerajaan apa yang berjuang dalam pertempuran apapun sebelum mendapatkan cerita yang membosankan. dan kali ini kita akan memasuki sisi nakal dari sejarah dengan cerita dengan lebih mengesankan.

1.General Hooker’s Hookers

Walaupun Joseph Hooker adalah seorang yang sangat terkenal dan juga adalah seorang jendral yang kompeten di angkatan darat Union, dan kini dia sekarang dikenal karena dua hal, yaitu kekelahannya pada pertempuran Chancellorsville dan namanya menjadi identik dengan kata perostitusi, hooker memiliki repuasi sebagai seorang pemabuk dan mata keranjang. perajuritnya yang tidak disiplin dan mengikuti langkahnya, akibatnya. kamp Union yang dia pimpin menjadi ramai dengan para pelacur dan kemudian kamp union yang dia pimpin di kenal sebagai “Hooker Brigade”.

2.Mozart Scatological Fetish

 

Tidak ada cara untuk menutup-nutupi ini – Wolfgang Amadeus Mozart benar-benar menjadi kotor. jika anda berpikir bahwa lelucon kotoran adalah produk dari abad ke-20, hanya membaca beberapa korespondesi antara Mozart dan sepepupunya. dia berbicara dari pantatnya yang terbakar seperti api karena “kotoran” ingin keluar dan menyanyikannya bunga sepupu ? cinta dengan sajak anak-anak.

3.Hammond-Hampton Scandal

Ada satu masa ketika James H.Hammond adalah salah satu orang yang sangat berpengaruh di AS. dari awal sedikit, Hammond menikah kedalam keluarga Hampton yang sangat kuat dan kaya di Carolina selatan. Akhirnya, Hammond memiliki banyak perkebunan dan ratusan budak. dia juga menjabat sebagai senator AS, gubernur,dan sebagai anggota DPR paltform politik Respentative. Hammond ini selalu terfokus pada perbudakan. dia adalah salah satu pendukung terbesar perbudakan ini ( terutama karena itu membuatnya kaya) dan mengangap hal itu sebagai landasan masyarakat amerika yang memperhatikan.

4.World first celeb

4-kitty-fisher

Nama kitty fisher mungkin kerab akarab  dengan beberapa sajak anak-anak tua : “Lucy liotin yang kehilangan sakunya, dan kitty Fisher menemukan itu ” keduanya ternyata adalah pelacur pada abad ke-18, namun Ms.Fisher menaiki tangga sosial dan datang dianggap sebagai Celebrity perempuan pertama diduniadan seorang selebriti dalam arti bahwa masyarakat terobsesi dengan dirinya, meskipun dirinya bukan orang kaya, seniman terkenal, atau orang dengan bakat yang luar biasa. dan dia adalah orang pertama yang menjadi artis.

5.The Grafenberg Spot

kembali pada tahun 1950, ginekolog jerman, Ernst Grafernberg yang menjelaskan  tentang anatomi perempuan yang masih menyebabkan kontroversi setelah lebih dari 60 tahun penelitian intensif tentang G-spot pada saat itu, Grafenberg sedang mempelajari tentang uretra dan perannya dalam orgasme wanita. karyanya yang membawanya ke “cincin Grafenberg” alat kontrasepsi pertama (UID). namun, selama penelitiannya, dokter kandungan juga menjelaskan “Zona erotis yang selalu dapat dibuktikan pada dinding enterior Vagina sepanjang perjalanan dari uretra.

 

 

 

 

 

 

 

2769 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *