6 Langkah Untuk Menjadi Sukses

Lintasmetro.com-  setiap orang terutama orang sukses pasti telah mengambil enam langkah berikut, apakah mereka sukses secara finansial atau telah mencapai kesukssesan pada tingkat tinggi dalam beberapa cara lain. mereka tidak hanya bangun pada suatu hari dan menemukan keberhasilan yang telah dikirim ke depan pintu mereka. justru sebaliknya : orang-orang sukses telah bekerja untuk mendapatkan posisi dimana sekarang berada.
perenang olimpiade seperti Michael Phelps telah berlatih tekniknya untuk memenangkan medali emas. dan berikut 6 langkah menuju kesuksessan.

1.Menentukan tujuan

Orang-orang sukses biasanya menetpakan tujuan yang memiliki tanggal penyelesaian tertentu. contoh : aku akan kehilangan 10 pon dalam waktu 60 hari. Tidak, saya akan menurunkan berat badan tahun ini. kadang tidak ada salahnya jika tetapkan sebuah tujuan dengan kerangka beton Waktuketika anda ingin mencapai sebuah tujuan dalam hidup anda.

2.Memulai

Orang-orang sukses biasanya segera tidak menunggu-nunggu dan selalu ingin memulai segera, mereka tidak akan kaki mereka atau menundanya. mereka bertindak pada tujuan segera, karena mereka memahami kekuatan momentum. mereka mungkin tidak akan melakukan semuanya sekaligus, tetapi mereka selalu mengambil langkah besar untuk memulai. mungkin mereka akan mengisi kalender dan cadangan tanggal dan waktu kritis. mungkin mereka memanggil orang lain dan mendapatkan komitmen pengiriman dari mereka untuk tanggal tersebut, tidak peduli apa itu, mereka akan selalu mengambil tindakan segera memulai.

3.Berfikir Positif

Ini adalah sindrom setengah kosong, setengah penuh. orang-orang sukses adalah orang yang optimis dan percaya bahwa cangkir yang setengah penuh akan penuh pada saatnya. mereka tidak bercita-cita dengan jenis yang susah dicapai, tetapi mereka selalu melihat sisi positf dari kesempatan, dan mereka selalu percaya pada kemampuan mereka untuk mencapai suatu tujuan mereka.

4.Ambil tindakan

Mereka yang berani mengambil tindakan pasti akan sukses pada akhirnya.bahkan pada informasi parsial. terlalu banyak orang yang menunggu sampai mereka berpikir bahwa mereka memiliki semua jawaban.dan jika anda melakukannya, anda mungkin butuh waktu selamanya untuk sukses. hal ini disebut “kelumpuhan analisis” dan banyak orang mengalaminya. orang-orang sukses tidak melanjutkan usahanya dengan membabi buta, tapi mereka tahu bahwa, setelah mereka memiliki rincian penting, mereka dapat membuat keputusan dan berindak sesuai keinginan.

5.Bertekad

 

Mereka mengatakan bahwa dalam perang, rencana pergi keluar jendela segera secara nekad dengan satu peluru. ada begitu banyak variabel yang tidak mungkin untuk menentukan bagaimana hal-hal akan melanjutkan. hal yang sama berlaku untuk sebagian besar keputusan hidup. anda tidak tahu apa yang akan terjadi setelah anda  mengambil langkah pertama, sehingga satu-satunya konstanta adalah visi akhir dan tekad anda untuk sampai kesana, bahkan jika jalan tidak terungkap persis seperti yang anda bayangkan.

6.Menarik

Banyak orang yang menggunakan hukum tarik-menarik untuk menjadi sukses. ini berarti memiliki visi yang jelas tentang apa yang anda inginkan. pikiran anda dapat menarik sisi sukses untuk anda. kita tidak berbicara tentang sihir Vodoo di sini. tetapi saya menyarankan bahwa apa yang kita pikirkan yang paling utama. kita melihat sebagian besar. ketika anda membeli mobil biru baru anda telah menginginkan itu, karena anda melihat bahwa setiap orang memiliki mobil yang sama. dalam Agama pernah berkata ” semua yang kami hasil adalah dari yang kita pikirkan. pikiran adalah segalanya. apa yang kita pikirkan itu lah kita akan menjadi”
sukses tidak hanya terjadi pada orang. anda harus melakukan sesuatu untuk mewujudkanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2422 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *