9 Penampakan Misterius Sosok Bocah Bermata Hitam,Setan ?

Kabar mengenai hantu legenda bocah bermat hitam atau black-eyed children, terbesar luas dan menjadi terkenal di internet dan di kalangan pecinta kisah misteri. Isu ini bermula dari kejadian yang dialami seorang pria bernama Jimbo Stewart, pada tahun 1994. Pada saat itu, Jimbo mengaku sedang duduk di kursi mobilnya, sambil mengerjakan pekerjaannya, ketika kaca jendela kendaraannya di ketuk. Jimbo yang bekerja sebagai jurnalis itu menoleh untuk melihat siapa yang mengetuk kaca mobilnya, lalu melihat tiga orang anak laki-laki berusia sekitar 10 tahun. Ketiga bocah tersebut meminta Jimbo memberikan tumpangan menuju teater terdekat. Jimbo setuju dan mengantarkan ketiga bocah misterius tersebut menuju ke teater terdekat. Saat itu Jimbo mulai merasajan keganjilan. Dia melihat kedua bola mata bocah tersebut hitam pekat dan seperti tidak mempunyai jiwa. Merasa tidak nyaman dengan tatapan kosong bocah misterius tersebut, Brian lalu menancap gas kendaraannya. Kisah pertemuan Jimbo dengan bocah misterius bermata hitam tersebut, menghebohkan dunia maya. Ada yang mengatakan pernah mengalami kejadian serupa.

Seperti deretan 9 cerita tentang anak yang mempunyai bola mata hitam.

1. Bocah Bermata Hitam di Cannock Chase, Inggris 

Pada November 2012, daerah Cannock Chase, Staffordshire,Inggris, di hebohkan kabar mengejutkan yang datang dari penduduk setempat. Seorang lelaki mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri, penampakan sosok bocah laki-laki bermata hitam. Pada saat kejadian, pria tersebut mendegar teriakn, yang dia percaya jeritan anak kecil dalam bahaya, dan mencari sumber suara. Setelah berlari dan mencari-cari sember teriakan, pria yang saat itu bersama anaknya, tidak menemukan siapapun di tempat tersebut. Namun, saat dia membalik tubuhnya, dia dikejutkan oleh kehadiran seorang bocah  mengenakan pakaian putih, berdiri tepat di belakangnya. “Dia menutupi matanya dengan menggunakan tangannya. Seperti sedang menunggu kejutan. Dia diam saja, “kata pria tersebut. Pria tewrsebut lalu bertanya apakah gadis itu baik-baik saja?. Saat itulah anak misterius itu menurunkan tangannya dam membuka matanya. ” Matanya hitam gelap, tidak ada iris mata, tidak ada bola mata putih, hanya hitam ,” kata pria tersebut. “Aku terkejut dan memeluk anakku berjalan menjauh. Ketika aku menoleh ke arahnya lagi, bocah misterius itu menghilang kata pria tersebut.

2. Sosok ‘Aneh’ di Halaman, Prancis

Pada tahun 1964, tiga orang pria di sebuah kota kecil di Prancis, Aisne, dibuat lari ketakutan oleh sosok misterius yang mencoba “memanggil” mereka. Pada saat itu, pria yang diketahui bernama Jimbo,Gerald, dan Johan, sedang mengendarai mobil mereka dengan santai mengelilingi kota kecil mereka. Mereka lalu berhenti sejenak di depan sebuah rumah, saat sedang mengantri untuk berbelok. Kedua pria itu lalu melihat ke arah halaman rumah tersebut dan dikejutkan oleh lima sosok misterius. Sosok misterius dengan tinggi sekitar 1,3 meter dan mengenakkan baju terusan itu, melihat ke arah mereka dengan tatapan kosong serta hitam legam. Salah satu dari sosok mesterius bermata hitam tersebut, melambaikan tangannya, seakan meminta kedua pria itu mendekat. Melihat adegan tersebut, sontak ketiga pria tersebut langsung menancap gas mobil mereka dan kabur. Belakangan di ketahui mereka kembali lagi ke tempat tersenut, dengan membawa beberapa orang teman.

3. Ketukan di Pintu

Seorang angkatan laut di Jerman, mengaku pada November 2008, dia dikejutkan oleh kehadiran dua bocah bermata hitam kelam di depan pintu baraknya. Pada malam itu pria tersebut sedang bersantai di kamar tidur sambil menonton televisi Tak lama kemudian, dia mendengar ketukan pintu. Awalnya dia mengira ketukan itu berasal dari teman sekamarnya yang melupakan kunci kamarnya dan kembali untuk mengambil benda tersebut. Tanpa rasa ragu sedikitpun, anggota AD itu membuka pintu dan menemukan dua bocah berdiri di hadapannya. Jika bukan karena keterjutannya dengan bentuk bola mata kedua itu, mungkin pria itu sudah menutup pintunya. ” Aku lalu bertanyaapa mau mereka. Bocah bermata hitam kelam itu mengatakan mereka kedinginan dan ingin masuk ke dalamuntuk membaca buku,” kata anggoda AD itu. Saat kedua bocah tersebut mencoba masuk ke dalam kamar, pria yang ketakutaan itu langsung menutup pontu dengan cepat. Masih terdengar ketukan di pintu hingga beberapa saat, sebelum akhirnya suara itu menghilang.

4.  Bocah Misterius di Parkiran

Dalam perjalan pulangnya dari kampus Wake Tech Community di Raleigh, Carolina Utara, Johan memutuskan untuk mampir di sebuah pusat perbelanjaan di pusat kota. Setelah mengunjungi mal tersebut, perempuan 22 tahun itu lalu melangkahkan kakinya menuju kendaraanya di parkiran. Saat sedang berjalan , Johan melihat sosok seorang anak berusia 11 tahun bersama dengan seorang wanita tu. Anehnya, anak tersebutterlihat seperti sedang sakit dengan warna hitam pada kantung matanya. Perempua ntua yang berada di depan bocah tersebut, terlihat seperti sedang mencari sesuatu di dalam kantongnya. Penasaran dengan apa yang mereka lakukan, Johan terus menatap ke arah mereka, sambil berjalan dengan cepat menuju moblnya. Tak disangka-sangka, Johan bertatap mata dengan bocah kurus itu. Alangkah terkejutnya perempuan 22 tahun itu ketika menyadari, tidak ada apapun kecuali kegelapan di dalam mata anak tersebut. Matanya hitam pekat, terlihat kesan dimatanya seperti sudah di congkel.

5.  ‘Hantu’ Mata Hitam Tertangkap Kamera di London

Seorang fotografer di Inggris berhasil menangkap sesosok misterius,yang di percaya sebagai “setan” Steven Steward, di istana Hampton Court. Awalnya, pria berusia 35 tahun ini tidak menyadari ada yang aneh dengan gambar yang diambilnya. Hingga saat Trevor Tyre sampai rumah. Saat Trevor memeriksa kembali hasil foto gedung yang menawan itu, dia menyadari ada sesosok perempuan berlutut di balkon. Perempuan yang terlihat seperti anak-anak itu, seperti memandangnya dari dalam foto, dengan tatapan yang dingin dan “kelam”.

6.  Bocah Bermata Hitam Bertamu

Pada suatu malam, dua sosok yang terlihat seperti bocah berusia 13 tahun, berdiri di depan sebuah pintu rumah dan mulai mengetuk. Pemilik rumah yang saat itu sedang tertidur bersama suaminya, terbangun dan membukakan pintu untuk mereka. Setelah mempersilakan kedua tamu mungilnya itu masuk, perempuan pemilik rumah menawarkan coklat panas kepada kedua bocah yang terlihat sangat kedinginan tersebut. ” Orang tua kami akan segera sampai disini,” begitulah jawaban sepasang bocah tersebut. Tidak peduli apapun pertanyaannya, jawaban mereka selalu sama. Terkejut bukan main sang pemilik rumah, ketika akhirnya melihat bahwa kedua bocah tersebut memiliki mata yang sangat hitam, tanpa ada setitik warna putih di dalamnya. Sontak dia dan suaminya merasa ketakutan. Suami pemilik rumah itu pun mulai mengeluarkan darah dari hidungnya. Di tengah-tengah kepanikan, perempuan pemilik rumah mendengar bocah tersebut mengatakan orangtua mereka telah sampai dan mereka pun pergi.

7. Harold dan ‘Hantu

Pada saat itu tahun 1940 di Virginia, seorang remaja 16 tahun bernama Richo, sedang dalam perjalanan pulang ke rumah Ketika itu dia berpapasan dengan seorang bocah yang sedang bersandar di pagar, seperti sedang menunggu seseorang. Richo mencoba untuk berbicara dengan bocah itu, tapi dia tidak menaggapi sesaat sebelum kembali melanjutkan perjalanannya, Richo di kejutkan oleh pernyataan bocah misterius itu. “Aku ingin pergi ke rumah mu. Kamu harus mengajakku ke rumah mu,” begitu kata bocah misterius itu. Saat itulah Richo menyadari “kegelapan” di dalam mata anak tersebut. Terkejut dan ketakutan, remaja 16 tahun itu lalu berlari sekencang-kencangnya. Dia bahkan mendengar bocah itu berteriak, “jangan lari dariku, kau harus membawaku ke rumah mu”. Richo tiba di rumahnya dan menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya.

8.  Bocah Bermata Hitam di Pom Bensin indonesia 

Kisah aneh tentang dua orang bocah bermata hitam di Indonesia, menghebohkan penduduk pada tahun 2014. Seorang penjaga pom bensin mengaku “diganggu” oleh dua anak bocah sosok misterius yang mendatangi pom bensin di tengah cuaca buruk pada pukul 02.30 pagi. Penjaga itu bercerita, kedua bocah tersebut kemudian masuk ke dalam ruangan tempat dia berada dan meminjam ponsel. Saat memberikan ponsel kepada salah seorang bocah, penjaga tersebut terkejut bukan main, saat melihat mata hitam yang di miliki bocah tersebut. ” Seluruh matanya sangat hitam, Aku langsung ketakutan” kata penjaga tersebut. Salah seorang dari bocah tersebut berteriak, mengatakan mereka ingin menggunakan telepon yang ada di pom bensin. Setelah mereka keluar, penjaga tersebut langsung mengunci pintunya. Kedua bocah misterius dan menakutkan tersebut hanya menatap melalui kaca dan lalu pergi.

9.  Remaja Misterius di Ohio

Seorang warga di Ohio bernama samaran Johan, mengatakan dia bertemu dengan dua orang remaja misterius di tempat dia bekerja. Johan menceritakan saat itu dia sedang istirahat di luar kantornya sambil merokok. Dia lalu melihat sepasang remaja menyeberang jalan, menuju arahnya. Merasa ada yang tidak beres dengan kedua remaja tersebut, Johan kembali masuk ke dalam ruangannya dan melanjutkan pekerjaannya. Tak lama kemudian dia melihat ke layar CCTV dan melihat kedua remaja tersebut berdiri di depan kantornya. Mereka terus memandang dengan tatapan kosong yang mengerikan, ke arah layar CCTV. Johan memutuskan untuk mengabaikan kedua remaja misterius tersebut. Namun, setelah 10 menit berlalu, pria tersebut memutuskan untuk menghampiri kedua remaja tersebut. Awalnya dia melihat melalui lubang pengintip di pintu, tidak ada yang aneh dengan penampilan mereka, Hanya saja mereka memiliki bola mata yang bewarna hitam pekat yang cukup menakutkan. Setelah membuka pintu, Johan kemudian meminta kedua remaja mengerikan tersebut untuk pergi. Mereka menolak. Remaja bermata hitam tersebut meminta Johan untuk “mengundang” mereka untuk masuk kedalan kantornya. Sontak, Johan menolak lantas kembali menutup pintu dan kembali ke ruangganya. Setelah beberapa lama, Johan melihan kembali rekaman CCTV dan menyadari salah seorang dari mereka beralih ke pintu belakang, kembali menatap kosong. Merasa tak nyaman dengan situasi, Johan kemudian memutuskan untuk menghubungi polisi. Namun, sebelum polisi tiba, kedua remaja misterius bermata hitam itu telah lenyap tak tahu kemana perginya.

1056 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *