Hewan Misterius Penghisap Darah ‘Gentayangan’ di Desa Ukraina

Hewan penghisap darah binatang Chupacabra legendaris, adalah makhluk misterius yang masih dipertanyakan.

Kata itu sendiri berasal dari kata Chupacabra Chupar ‘menghisap’ dan cabra ‘kambing’, berarti ‘kambing pengisap’. Binatang ini dilaporkan memiliki kebiasaan menghisap darah habis ternak.

Banyak yang menyatakan, ‘vampir’ yang disebut-sebut menghuni sebagian besar benua Amerika, hanyalah sebuah makhluk mitos.

Chupacabra juga hewan ‘hidup’ dalam cerita rakyat, dilaporkan pertama terlihat di Puerto Rico.

Namun, seorang petani di Ukraina baru-baru ini menyatakan bahwa ia telah membunuh seorang Chupacabra, yang meneror ternaknya.

Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, Selasa (2016/06/28), seorang petani bernama Ivan, berburu hewan dengan menggunakan garpu rumput. Menurut Ivan, hewan tertangkap menyelinap di gudang untuk mencari mangsa.

darah hewan mengisap hewan diduga sering terlihat di desa-desa di Rusia, Kazakhstan, dan Ukraina.

Chupacabra diburu oleh Ivan, ditemukan di desa Rukhsin, Chernivtsi Barat, Ukraina. Warga mengaku, hewan-hewan ini sering datang pada unggas dan kelinci mereka, kemudian menghisap darah ternak sampai akhir.

“Chupacabra adalah berburu, ketika aku membunuhnya. Binatang ini menakut-nakuti warga lama. Ayam Prey dan kelinci,” kata Ivan.

bangkai hewan tersebut kemudian diserahkan kepada dokter hewan untuk studi lebih lanjut. Tapi, sayangnya, mereka belum mampu secara positif mengidentifikasi hewan.

“Hewan-hewan ini seperti rubah Afrika, tetapi gigi, leher, telinga, dan kaki yang terlalu panjang. Kami belum bisa menyatakan binatang apapun,” kata Valeriy Dopiryak, kepala laboratorium veteriner daerah.

Sementara itu, warga lainnya, Viktor, menyatakan, ada dua Chupacabra di malam itu, tetapi hanya berhasil melarikan diri

penghisap hewan yang berhasil melarikan diri ke arah itu, berbentuk seperti kanguru, dengan kaki depan yang pendek dan tubuh yang lebih panjang.

Warga mengaku, keberadaan makhluk tersebut adalah warga sangat mengganggu. Mereka takut, hewan yang dapat melompati ketinggian pagar 2 meter, akan datang dan berburu ternak mereka.

1756 Total Views 5 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *