Curhat? Lihat-lihat dulu orangnya!

Curhat? Lihat-lihat dulu orangnya!

Anda ingin curhat? Tentang kondisi hati anda, atau  wanita yang anda kasihi atau hubungan percintaan yang sedang anda jalani dengan pasangan yang anda impi impikan. Tapi sadar atau tidak sih bahwa kita akan menceritakan / curhat hal hal ini kepada orang terdekat kita.

two girlfriends outdoor
two girlfriends outdoor

Orang yang sedang berpacaran, selalu lebih sering menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membahas hubungan baru mereka. Padahal, yang lebih penting bagi mereka adalah memikirkan kelanjutan hubungan dan bagaimana cara mempertahankannya ketimbang mengumbar umbar cerita mengenai apa yang akan dilakukan ketika kencan atau apa yang akan ia berikan untuk mengambil hati pasangan anda.

Bahkan mengobral cerita cerita citna ktia kepada teman atau kerabat kita tak selamanya memberikan manfaat untuk kita. Pada akhirnya, anda justru akan mendapatkan nasihat buruk jika suatu saat menghadapi masalah. Anda sebaiknya tidak mengobrol cerita percintaan anda kepada orang orang.

Berikut ini adalah orang orang yang tidak boleh anda ceritakan

1. Rekan Kerja 

Menceritakan kehidupan pribadi kita kepada rekan kerja kita dapat membuat dan menumbuhkan kecemburuan. Selain itu, menceritakan kehidupan pribadi kita kepada rekan kerja, tidak selamanya aman. Resiko cerita anda bocor sangat besar karena rekan kerja kita juga adalah saingan sehat kita.

2. Teman Teman yang tidak puas

Jangan biarkan cerita cinta anda diketahui oleh teman teman anda yang punya sifat cemburuan. Teman teman anda yang tidak puas dengan kehidupan cinta mereka dapat lebih cenderung menurunkan semangat kita, bahkan ketika kita sedang antusias antusias nya dengan kehidupan cinta kita. Ada kemungkinan bahwa teman teman ktia akan lebih suka memiliki hubungan seperti yang sedang mereka miliki.

3. Ayah 

Jika anda seorang wanita. Ayah bukanlah seseorang yang tepat untuk dijadikan tempat anda mencurahkan isi hati anda. Sebesar apapun hubungan anda dengan ayah, dia tidak akan pernah menganggap anda sebagai wanita dewasa. Ayah anda akan selalu berkeyakinan bahwa anda selalu adalah putri kecilnya.

4. Mantan

Di antara semua orang yang hendak anda ceritakan cerita cinta anda, mantan anda haruslah menjadi orang yang terakhir untuk anda ceritakan. Berbicara dan mencurhatkan cerita cinta kita kepada mantan tentang kehidupan percintaan bisa membawa hubungan anda jadi lebih sulit. Kebanyakan dari kita meskipun saling mengganggap teman, hubungan antara ktia dengan mantan kekasih itu masih juga memiliki emosi emosi yang masih tergantung. Kita yang menjalani tidak akan pernah sadar akan hal ini. Jadi kecuali kalau anda ingin membuat mantan anda cemburu, maka hindarilah pembicaraan soal kehidupannmu saat ini dengannya.

 

2077 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *