Tanda – Tanda Yang Dialami Wanita Setelah Berhubungan Intim

Lintasmetro.com – Didalam sebuah film, jika ada seorang wanita yang baru saja melakukan hubungan intim pastinya ada tanda – tanda seperti bekas merah pada leher atau wajah, rambut yang kusut, tetapi itu hanya disebuah film yang yang tidak sama denga kenyataannya. Apakah ada sebuah tanda tertentu pada wanita yang baru saja melakukan hubungan intim?

Ini dia tanda yang ada pada wanita yang baru saja melakukan hubungan seks, mari kita simak :

1. Lebih Cantik

Pada saat melakukan hubungan seks, tubuh akan mengalami banyak perubahan. Dua hal utama berhubungan dengan ketegangan otot ialah peningkatan aliran darah keseluruh tubuh.

Wajah yang memerah ialah bukti yang menunjukkan bahwa kesehatan yang lebih baik, hormon yang berhubungan pada kesuburan wanita, tingkat estrogen yang lebih tinggi, dan daya tariknya.

2. Lebih Menarik

Jika seorang wanita semakin aktif dalam kehidupan seksual, maka ia semakin banyak melepaskan feromon, ini adalah sebuah hormon yang dirancang untuk menarik lawan jenisnya. Sebuah penelitian menganalisa serangkaian feromon dan menemukan kalau senyawa kimia tersebut bisa meningkatkan gairah dan suasana hati lawan jenisnya.

3. Tidur Lebih Nyenyak

Dari hasil penelitian, wanita yang mengalami hormon estrogen akan mengalami 30% peningkatan dalam hormon prolaktin yang langsung berhubungan dengan seks.

Hal ini dibilang penting karena hormon prolaktin merupakan salah satu yang mengakibatkan rasa kantuk dan bisa membuat tidur yang nyenyak, maka itu istirahat dimalam hari leih baik.

4. Terlihat lebiih bahagia

Seks memang menjadi salah satu kebutuhan untuk semua pasangan, karena seks selain bisa untuk mengobati sebuah rasa tekanan ditempat kerja, aktivitas seks juga bisa meningkatkan sebuah rasa keharmonisan dalam rumah tangga.

Dari sebuah hasil penelitian membuktikan bahwa lebih dari 15 ribu orang yang melakukan hubungan seks dua sampai tiga kali dalam seminggu, 55 persen mungkin lebih bahagia dibandingkan orang  yang jarang bercinta.

5. Tidak Tergantung

Sebuah tindakan seksual akan melepaskan aktivitas oksitosin. Dengan meningkatnya kandungan oksitosin, maka akan membuatnya kurang lengket untuk sementara waktu. selain itu, hormon oksitosin membantu wanita dalam berinteraksi sosial sehingga dia tidak terlalu curiga untuk tergantung pada pasangannya.

Itulah beberapa tanda yang terjadi kepada seorang wanita setelah melakukan hubungan intim. Semoga bisa menambah wawasan anda tentang hubungan intim.

 

3015 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *