Beberapa Pemain Manchester United (Setan Merah) yang tidak Di Sukai Mourinho

Manajer manchester united, Jose Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain ke Old Traford Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Mourinho mengatakan bahwa masih ada satu pemain lagi yang bakal bergabung dengan Setan Merah. Tiga pemain yang sudah didatangkan Mourinho adalah Eric Bailly, Zlatan Ibarahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Satu pemain yang belum datang di perkirakan adalah gelandang Juventus, Paul Pogba. Meski demikian, belum ada satu pemain MU yang ditendang Mourinho. Media asal Inggris. Geek Speaks memperkirakan ada lima pemain yang bakal disepak manajer asal portugal tersebut. Geek Speaks menyebut Mourinho harus melakukannya untuk menghemat keuangan manajemen MU. Siapa sajakah yang bakal di tendang Mourinho Dari stadiun Old Traford. ?

1. Adnan Januzaj
Nama winger asal Belgia. Adnan Januzaj mulai populer di Old Traford saat MU masih dilatih David Moyes pada 2013 2014. Ketika itu, usianya masih 19 tahun dan diprediksi bakal menjadi bintang baru sentan merah. Permainannya di sebut mirip dengan legenda MU. Ryan Giggs. Namun sayang namanya tenggelam ketika Setan Merah di latih Louis Van Gaal dalam dua musim terakhir. Pada awal musim lalu, Janujaj malah dipinjamkan ke klub asal Jerman, Borussia Dortmund. Sayangnya, Januzaj tidak punya banyak kesempatan bersama Dortmund. Dia hanya tampil sebanyak enam kali di Bundesliga. Pertengahan musim 2015 2016, Dortmund memutuskan untuk mengembalikan ke MU karena tidak menunjukkan kemajuan yang signifikan. Catatan buruk itu bisa jadi membuat Mourinho mendepat pria 21 tahun tersebut. Terlebih lagi. Setan Merah sudah punya Henrikh Mkhitaryan, pemain paling kreatif di Bundesliga pada musim lalu. Januzaj memiliki kontak dengan MU hingga 30 juni 2018. Bila dijual, Januzaj hanya 7 juta euro atau setara dengan rp. 101 miliar.

2.Daley Blind
Pada 30 Agustus 2014, Louis van Gaal mendatangkan Daley Blind dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 13,8 juta pound, Blind merupakan pemain kesanyangan Van Gaal karena bisa bermain di tiga posisi, yakni bek kiri,bek tengah, dan gelandang bertahan. “Saya tidak peduli dengan yang dikatakan orang lain mengenai Van Gaal Yang jelas” Dia adalah seorang manajer yang selalu melindungi pemainnya dari berbagai situasi.” Katanya. Dua musim bersama Setan Merah, Pria berusia 26 tahun tersebut mencetak tiga gol dari 60 penampilan di Liga Premier
Inggris. Sayangnya, gaya permainan Blind tidak cocok dengan mourinho. Postur Blind yang hanya 180cm tidak sesuai dengan kriteria Mourinho bila dimainkan sebagai bek tengah atau gelandang bertahan. Mourinho suka memainkan pemain jangkung di dua posisi tersebut. Blind yang menyisahkan kontrak selama tiga tahun di Old Traford bisa dijual dengan harga 19 juta euro atau setara dengan Rp. 276 miliar.

3. Morgan Schneiderlin
Awal musim lalu, Louis Van Gaal mendatangkan Morgan Schneiderlin dari Southampton dengan nilai transfer sebesar 25 juta pounds. Meski menjadi salah satu pemain pilar MU di bawah asuhan Van Gaal, Schneiderlin punya beberapa kelemahan. Dari 29 penampilan di Liga Preimer inggris 2015 2016, Schneiderlin lemah dalam melakukan dan deul udara. Buktinya, dia hanya bisa melakukan 35 tekel sukses dari 135 percobaan tingkat keberhasilnya hanya 40 %.

4. Bastian Schweinsteiger
Selain mendatangkan Schneiderlin, Van Gaal juga mendatangkan bastian schweinsteiger pada awal musim lalu. Van Gaal berharap kehadiran salah satu gelandang terbaik di dunia itu bisa membantu kreatifitas serangan setan merah. Namun fakta berkata, lain. Mantan gelandang Bayern Munchen itu lebih banyak mengahangatkan bangku candangan. Schweinsteiger bermain sebanyak 18 kali di Liga preimer Inggris, sepuluh di antaranya tampil sebagai pemain pengganti. Pemain Timnas, jerman tersebut hanya bisa mencetak satu gol dan menciptakan delapan peluang untuk setan merah sepanjang musim lalu. Menurunnya performa Schweinsteiger membuatnya tidak masuk rencana Mourinho. Terlebih lagi, mantan manajer Chealsea itu sudah memperpanjang kontrak Michael Carrick. Pria berusia 31 tahun tersebut bisa dijual murah dengan harga 12 juta euro (Rp. 174 Milliar) Sejauh ini klub-klub asal Jerman seperti Schaike 04 dan Werder Bremen bersedia menampunngnya.

1354 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *