Makhluk makhluk misterius yang ada di Indonesia

Ada banyak makhluk makhluk yang tak berbentuk yang sering menyerupai hewan dan makhluk makhluk ini justru ditemukan di berbagai tempat di Indonesia. Kehadiran mereka sangat sulit sekali dijelaskan dengan kata kata maupun logika yang berlaku saat ini.

Ada yang mengatakan bahwa makhluk makhluk tersebut hanyalah fiktif belaka. Dan inilah beberapa dari sekian banyak makhluk aneh yang ditemukan di Indonesia.

  1. Tengkorak Jenglot. Warga Indonesia sempat digegerkan dengan penemuan pasangan makhluk misterius yang satu ini. Awal mula dari penemuan ini bermula dari kecurigaan warga atas seseorang yang terlihat mengubur sesuatu di pemakanman umum di kampung itu. Karena penasaran, orang yang melihat tadi pun mencoba membongkar kubur itu. Dan ternyata saat digali, ada sebuah peti kecil yang dibungkus dengan kain kafan putih yang berukuran hanya 30cm dan 10cm. Ketika dibuka, ada sepasang mayat kecil yang seperti pasangan, yang mengegerkan makhluk tersebut mirip dengan jenglot. Pasca penemuan tersebut, warga sekampung rencananya akan membakar penemuan tersebut secepatnya agar tidak mengkhawatirkan dan membahayakan penduduk yang menemukannya.
  2. Ikan gabus Emas. Seorang warga Indonesia asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini menemukan seekor ikan gabus berwarna kuning keemasan. Tentu saja, setelah dia memelihara ikan tersebut, rumah pemuda itu langsung dibanjiri orang orang yang ingin melihat rupa ikan unik tersebut lantaran penasaran.
  3. Buncul. Buncul atau siluman air ini selanjutnya ditemukan di desa Pamijahan, Cirebon, Jawa Barat. Masyarakat desa menyebutnya dengan Buncul, sosok siluman air yang bentuknya seperti hewan melata, kepalanya menyerupai manusia dan berkumis panjang
  4. Kelelawar Kuning. Kelelawar yang kita kenal berwarna hitam kan? Namun di kelurahan Kebonsari ini, kelelawar yang kita temui ini malah berwarna kuning. Mereka menyebutnya pokopok, makhluk jadi jadian yang suka mencuri beras dan biasanya dipelihara untuk pesugihan.
  5. Ular Piton Raksasa.  Ular Piton umumnya berbadan besar, namun ular yang satu ini dianggap keramat oleh warnga sekitar karena ular ini ditemukan di dalam gorong gorong dalam salah satu tempat ibadah di Banten. Kulitnya yang berwarna kuning keemasan menjadi salah satu pendukung yang membuat warga mengira bahwa ular ini adalah dewa ular.
  6. Ikan Buaya. Seorang warga Surabaya di Jawa Timur ini geger terkejut karena di jaringnya tersangkut seekor ikan misterius yang memiliki tubuh aneh. kepalanya mirip dengan kepala buaya namun tubuhnya bersisik ular. Ikan yang bentuknya aneh dan unik tersebut kemudian mereka angkat dan ditaruh ke dalam sebuah bak. Namun sayangnya tiga jam setelah itu ikan aneh tersebut mati.
  7. Kambing Berwajah Semar. Sekilas memang tidak ada yang istimewa dari anak kambing yang satu ini. layalnya kambing biaya yang baru lahir, tubuh mungilnya berbalut bulu tipis, tapi wajahnya lain dari pada anak kambing yang lain. Terdapat tulang yang tumbuh di bagian wajahnya sehingga menyerupai jambul. Warga menyebut kambing satu ini dengan kambing berwajah Semar.

 

Kambing-berwajah-manusia-Mirror.co_.uk_

 

 

 

 

 

 

 

 

1793 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *