Buah Paling Mahal Sedunia

Buah buahan merupakan sumber vitamin yang tinggi dan sangat baik dikonsumsi oleh manusia. Namun apa jadinya apabila Buah tersebut dapat membuat kantong kita bolong alias jatuh miskin? Berikut buah buah yang harganya setinggi langit:

 

Anggur

Negara Jepang memiliki buah buahan mirip anggur yang sebesar bola tenis meja atau pingpong, namun harga nya di tarif dengan harga setara dengan mobil baru. Ya harga bisa setinggi langit, namun rasa tidak bisa membohongi. Beberapa penikmat anggur dari seluruh dunia ada yang ramai mengunjungi anggur tersebut demi rasanya yang sangat manis, berbeda dengan anggur angguran lainnya, anggur ini dapat meningkatkan vitalitas dan stamina orang yang mengonsumsinya. Harga prebutir bisa mencapai 5juta dan bisa di ada 30 butir dalam setangkai anggur tersebut, maka harga nya bisa mencapai sekitar 150jt. Harga yang fantastis ini dikarenakan karena buah anggur tersebut yang sangat langka dan ukuran perbutir nya yang besar seperti bola pingpong.

Nanas

Di lain pihak, ada juga nenas yang berharga setinggi langit. Ya biasanya nenas memang gampang untuk di temui di pasar pasar manapun dan kita gunakan sebagai pelengkap makanan untuk rujak maupun hobi. Berbeda dengan nenas pada umumnya, nenas ini diberi nama nanas Cornwall. Dan nanas tersebut dipatok dengan harga 1600 USD atau setara dengan Rp 21juta. Wah siapa juga yang sudi membeli nenas seharga begitu yah!

Terus apa yang membuat nenas ini sangat mahal? Ternyata sebab punya sebab, Rupanya teknik penanamannya yang sulitlah yang menyebabkan nenas ini mahal lain dari nenas yang lain. Cara menananm nenas ini dengan dikubur di bawah 30ton pupuk kandang dan secara intense direndam dalam air kencing kuda, malah nenas ini justru terasa sangat nikmat dan manis. Eh?

Mangga

Buah Lainnya adalah mangga. Namun mangga ini tidak sama dengan mangga lainnya yang ada di pasar, Buah mangga ini sangat manis dan biasanya mangga berwarna hijau atau kuning dan jingga. Namun berbeda dengan mangga Taiyo no Tamago memiliki warna merah dan menjadikannya unik dan spesial.

Buah ini berasal dari negeri Jepang, yang disebut sebut sebagai buah matahari, dan tentu saja harnya nya sangat fantastis dan bernilai 3000 USD atau setara dengan 39jtan. Mangga merah ini merupakan produk asli Jepang dan dianggap sanggat istimewa karena rasanya yang sangat enak dan manis, lebih manis daripada buah manapun di dunia.

Semangka

Buah Semangka pada umumnya memiliki kulit luar hijau atau kuning namun semangka unik yang satu ini memiliki kulit luar hitam yang berasal dari kota Jepang juga. Selain kulit nya yang berwarna hitam, harganya juga sangat fantastis, seharga 80juta atau setara dengan 6100 USD. Terus apa sih yang membuat Semangka ini sangat mahal Yah rupanya katanya semangka tersebut hanya bisa tumbuh di tanah vulkanik yang subur.

Melon

Seperti biasa, melon ini berbeda dengan melon yang dapat kita dapatkan di pasar pada umumnya. Dan lagi lagi melon ini berasal dari negeri Jepang dan harga sangat berbeda dengan harga melon yang ada pada umunya. Rasanya yang dikmat dan lezat serta bentuknya yang berbentuk bulat sempurna membuat melon tersebut dipatok dengan harga 22.000 USD atau seharga 288 juta. Ya ampun!

 

61x0jG1zFgL

 

 

 

1067 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *