5 Tips Bercinta (SEKS) yang Patut Dicoba

Indonesia, seks merupakan kebutuhan biologis bagi setiap manusia, juga untuk mendapatkan keturunan. Namun ketika melakukan seks, kadang anda dan pasangan merasa terlalu nyaman sehingga seks pun menjadi monoton. “Coba tambah sedikit gairah dan spontanitas dalam seks anda, “ujar seorang pendidik seks, Ellen Bernard. Para ahli setuju bahwa anda tidak perlu mencoba atau membeli sesuatu yang ekstrem untuk mencapai kesenangan baru. Di kutip dari Cia Hao. Berikut adalah beberapa tips seks yang bisa anda coba bersama pasangan anda.

1. Lakukan Foreplay Selesai Melakukan Hubungan Intim
“Selesai dengan acara utama? sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali melakukan foreplay favorit anda dan pasangan, “kata pendidik seks, Emily Nagoski ketika pasangan anda sudah mulai teransang, ia mungkin akan menemukan gerakkan tertentu yang sangat intens

2. Belai Kepalanya
Kulit kepala mengandung banyak saraf mini, itulah sebabnya ketika kepala anda sedang dipijat, selalu terasa begitu enak.”Walaupun sentuhan di daerah intim perlu, namun kontak antar kulit dapat memicu aliran hormon seperti oxytocin yang dapat membuat anda merasa lebih terhubung dengan pasangan.

3. Es Batu
Para ahli sepakat bahwa es batu dapat membuat seks menjadi sangat “panas”. Rasa dinginnya merangsang bagian yang sama dari sistem saraf yang bertanggung jawab pada rasa gairah. “Coba jalankan sedikit demi sedikit es batu tersebut di pinggang pasangan anda kemudian ke pahanya,”kata Cia Hao.

4. Hidupkan Kembali Momen Terbaik Anda Dengan Pasangan
Berbagi fantasi memang bagus secara teori, namun dalam praktiknya akan sulit. Lebih baik, bicarakan satu persatu momen panas anda dengan pasangan selama bertahun-tahun. Katakan padanya, apakah saya bisa merasakannya lagi?

5. Ambil Liburan Berdua
Liburan mungkin hanya datang sekali atau dua kali setahun, namun anda dapat memiliki liburan panas setiap hari bersama pasangan. “Ketika anda sedang berlibur, fokus utama anda adalah kesenangan. Agar memiliki manfaat yang sama, anda perlu memiliki pola pikir yang sama ketika di rumah, ” ujar Cia Hao.

2123 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *