Posisi Seksual Untuk Waktu Seminggu

Lintasmetro.com – Tahukah Anda persamaan menu makanan dengan kehidupan seks? Tumis kangkung yang Anda sajikan setiap hari di atas meja untuk suami akan membuat suami merasa bosan dan lebih memilih makan diluar. Begitu juga dengan kehidupan seks, posisi yang tidak pernah berubah akan membuat sang suami merasa jenuh, dan pada akhirnya kehidupan seks menjadi tidak harmonis.

Jika Anda dan suami menyukai sebuah tantangan, mungkin Anda dapat mengajaknya bercinta dengan posisi atau sentuhan yang baru. Siapkan waktu seminggu untuk berhubungan seks dengan suami, setiap harinya Anda dan suami harus menggunakan posisi yang berbeda.

Jika Anda kurang ahli dalam posisi bercinta, Anda dapat melihat beberapa contoh dibawah ini :

1. Oral

Anda dan suami dapat beradu kehebatan dalam melakukan oral seks. Siapa paling cepat membuat pasangan orgasme terlebih dahulu ia adalah pemenangnya.

2. Permainan Kursi

Anda dan suami dapat menggunakan ruang tamu maupun keluarga. Nyalakan film romantis, dan biarkan suami Anda duduk santai di atas sofa. Naik secara perlahan ke atas pangkuan suami, lalu manjakan Dia. Anda dapat memulai dengan cumbuan lembut di wajahnya, samapai turun ke daerah Mr. P.

3. Stand Up

Apakah Anda pernah mencoba melakukan  posisi ini sebelumnya? Anda cukup bersandar di salah satu sisi tembok. Dan selanjutnya pasangan Anda yang melakukan penetrasi sambil mengangkat salah satu kaki Anda, bahkan kedua kaki Anda. Itu di lakukan tergantung pada power pasangan Anda.

4. Di kamar Mandi

Berhubungan seks tidak mesti di atas ranjang saja, Anda dapat mencoba nya di kamar mandi. Sentuhan air hangat dan uap yang keluar akan membuat suasana bercinta semakin bergairah. Jika Anda memiliki bathtub, Anda dan pasangan bisa memulai sentuhan di daerah sensitif.

5. Doggy Style

Posisi seks yang satu ini menjadi salah satu posisi yang paling di sukai oleh pria. Penetrasi yang lebih dalam akan membuat pasangan Anda menjadi lebih bersemangat. Dan pemandangan indah bokong Anda akan membuat pasangan semakin memanas.

6. Italian Hanger

Posisi seks yang paling mudah dalam daftar adalah posisi Italian Hanger. Anda cukup berbaring di atas ranjang dengan membuka kedua kaki. Selanjutnya, pasangan Anda akan duduk dengan menekuk kedua lututnya, kemudian menarik pinggul Anda hingga Mr. P masuk ke dalam Miss. V.

7. Missionaris

Di hari terakhir Anda dapat kembali ke posisi missionaris. Posisi ini sangat hangat dan tidak begitu banyak tantangan. Missionaris akan terasa berbeda setelah Anda menjalani 6 hari permainan seks dengan posisi yang berbeda.

Kehidupan seks akan terasa harmonis apabila Anda dan pasangan merasakan sesuatu yang berbeda. Keintiman dan kerja akan membangun kepuasan seksual yang mungkin sudah jarang Anda dan pasangan rasakan.

1564 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *