Review Alice Through Looking Glass 2016

Mungkin anak anak jaman sekarang tidak mengenal film satu ini, namun bagi mereka yang lahir di bawah tahun 90an pasti tahu film ini. Alice in Wonderland. Film ke 2 dari Alice ini bercerita tentang kembalinya Alice ke dunia yang disebut dengan Wonderland. Setelah terjatuh melalui cermin ajaib, Alice menemukan dirinya kembali ke Wonderland dan kembali reuni dengan teman fantasinya seperti Cheshire Cat, White Queen, White Rabbit, Tweedledee dan Tweedledum.

alice2

Tak hanya itu, Alice juga bertemu dengan si Mad hatter yang diperankan oleh bintang film terkenal (Johnny Depp). Namun pada saat itu Alice menyadari bahwa kondisi Mad Hatter yang berbeda. Mad Hatter kelihatan sangat depresi berat yang dikarenakan oleh kondisi hidup keluarganya. Namun Hatter meyakini bahwa keluarganya masih hidup. Dia ingin sekali mengetahui kebenaran dari keluarganya itu.

Alice yang mengasihaninya kemudian pergi mencuri Chronosphere dari si penjaga waktu, Time. Dia kemudian melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan berjumpa dengan hatter muda dan ratu jahat, Red Queen.

Namun ada yang terasa kurang pada kinerja cast tersebut, mereka kurang menarik. Terasa menyedihkan bakat seperti Mia Wasikowska harus tenggelam di dalam hiruk pikuk di sekelilingnya. Namun meskipun begitu, Mia tetap mampu untuk menampilkan sisi berani dari Alice namun pesonanya tidak maksimal dan harus terdegradasi. Hal serupa juga dialami oleh pemeran pendukung seperti Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, dan Sacha Baron Cohen. Dan Johnny Depp? Sayangnya karakter Mad Hatter kali ini dibatasi keleluasannya karena dia masih dalam keadaan berduka. Ia berulang kali berusaha menampilkan ekspresi sedih dan pengharapan namun kurang berhasil tersampaikan karena terbentur kesan eksentrik dan antic yang ia miliki.

Sekuel ke-2 dari Alice ini merupakan film keluarga bergenre petualangan fantasi yang disutradarai oleh James Robin, sementara naskah film di tulis oleh Linda Woolverton. Adapun para pemain yang membintangi film tersebut diantaranya adalah Johnny Depp sebagai Mad Hatter, Anne Hathaway sebagai White Queen, Helena Bonham Carter sebagai Red Queen dan juga Mia Wasikowska sebagai Alice Kingsleigh.

 

 

 

 

2205 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *