Serangga Paling Menakutkan Di Dunia

Sebagian orang mungkin takut terhadap kecoak, laba-laba, atau bahkan jijik dengan lalat. Hal tersebut wajar. Tapi apabila serangga-serangga dibawah ini yang Anda hadapi, Apa yang akan Anda lakukan?

 

Kumbang Air Raksasa

serangga-paling-mengerikan-di-dunia-01

Adalah salah satu serangga terbesar di Amerika Serikat dan Kanada. Kebanyakan ditemukan di sungai-sungai air tawar dan danau dari Amerika Utara dan selatan. Kumbang ini mampu memakan  bayi kura-kura, bahkan ular air. Meskipun gigitan mereka tidak fatal bagi manusia, tapi sengatan mereka cukup menyakitkan. Racun yang mereka suntikkan ke tubuh, akan membuat kerusakan otot yang permanen.

Laba-laba Pengembara Brazil

serangga-paling-mengerikan-di-dunia-02

Laba-laba ini dapat ditemukan di Amerika Selatan dan Tengah, Dan juga merupakan salah satu laba-laba paling mematikan di dunia. bahkan laba-laba ini masuk dalam Buku Rekor Dunia pada tahun 2010 sebagai laba-laba paling berbisa. Laba-laba ini mempunyai rambut merah yang menutupi taring mereka. Mereka biasanya berkeliaran pada malam hari untuk mencari mangsa. Untungya, laba-laba ini tidak terlalu menyukai manusia.

Semut Peluru

serangga-paling-mengerikan-di-dunia-03

Dikenal juga dengan nama Paraponera. Semut ini dapat ditemukan di hutan hujan Nikaragua dan Paraguay. Julukan mereka sesuai dengan akibat yang ditimbulkan bila digigt semut ini. Korban yang digigit semut ini akan merasa sakit seperti ditembak pistol paku. Walaupun menyakitkan, gigitan mereka tidak fatal.

Semut Afrika/Siafu

serangga-paling-mengerikan-di-dunia-04

 

Jenis semut yang satu ini, layak disebut sebagai semut pembunuh. Semut ini berbaris dalam jutaan kelompok dan melahap apa saja yang berada di jalan mereka. Semut mengerikan ini banyak ditemukan di kongo dan Afrika Barat. Sangking berbahayanya, Gajah pun menghindari semut ini. Ratu semut Siafu ini merupakan Semut terbesar didunia.

 

Tawon Jepang Raksasa

serangga-paling-mengerikan-di-dunia-05

Tawon ini berasal dari Jepang, ukurannya sekitar 2,5 cm dengan lebar sayap hingga 6,5 cm. Mereka tidak menyerang manusia kecuali mereka merasa terganggu, Sengatannya berakibat fatal. Setiap tahun, 40 orang meninggal di Jepang karena gigitan lebah ini.

 

Lalat Tsetse

serangga-paling-mengerikan-di-dunia-06Lalat ini cuman dapat ditemukan di benua Afrika dan hidup dengan menghisap darah manusia atau hewan. Yang berbahaya dari mereka adalah mereka membawa parasit trypanosoma dalam gigitan mereka, dan parasit tersebut dapat menyebabkan penyakit tidur yang juga menginfeksi otak. Setiap tahunnya, 250-300 orang meninggal akibat gigitan dari lalat ini.

 

Kutu Pemakan Lidah

serangga-paling-mengerikan-di-dunia-07

kutu yang satu ini, bersifat parasit. Mereka biasa hidup di dalam tubuh ikan. Mereka memakan lidah ikan dan perlahan-lahan bersifat seperti lidah ikan. Yang paling parah, mereka akan menggantikan organ dalam tubuh inang.

 

Human Botfly

serangga-paling-mengerikan-di-dunia-08

Lalat yang satu ini sangat tepat berada diurutan teratas serangga paling mengerikan di dunia, mereka bertelur di kulit manusia, dan Larvanya kemudian memasuki kulit melalui Fotikel rambut dan memakan jaringan dibawah kulit. Anda bahkan dapat merasakan serangga ini bergerak di dalam tubuh Anda. Mereka hanya dapat diangkat melalui operasi.

 

www.sanadomino.com

AGEN DOMINO QIU QIU – AGEN POKER ONLINE – DEWA POKER ONLINE – POKER88

SLIDER2 SANA

2379 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *